JACKSONVILLE, Florida, 8 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- APR Energy plc ("APR") (LSE: APR), penyedia solusi konstruksi pembangkit listrik fast-track dunia, hari ini mengumumkan pengesahan akuisisi perusahaan ini oleh konsorsium investor (Konsorsium) pada tanggal 5 Januari. Konsorsium ini terdiri dari Fairfax Financial Holdings Limited, ACON Equity Management, dan Albright Capital Management, dan menyediakan dukungan finansial yang substansial untuk mengakomodir berbagai inisiatif bisnis APR, termasuk menyuntikan modal tambahan sebesar lebih dari 200 juta dolar AS untuk mengurangi beban hutang dan meningkatkan modal kerja.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120207/FL48583LOGO

 

"Transaksi ini merupakan pencapaian terbaru di dalam evolusi APR Energy," ujar Executive Chairman APR Energy, John Champion. "Kami bangga dapat bekerjasama dengan konsorsium investor yang sangat memahami bisnis dan pasar kami - dan memiliki visi jangka panjang yang sama dengan kami. Jajaran investor baru kami membawa nilai strategis signifikan kepada bisnis kami, termasuk kemitraan bisnis global, pemahaman keuangan berskala internasional, dan pengalaman investasi yang ekstensif di banyak pasar energi di seluruh dunia. Investasi mereka merefleksikan keyakinan yang kuat terhadap bisnis, pasar, dan tim manajemen kami, dan kami berharap kemitraan ini akan sukses seiring dengan kami mengembangkan perusahaan ini dan terus melayani basis konsumen kami yang tersebar di seluruh dunia."

 

"Akuisisi ini jelas menjadikan kami lebih kuat dan akan membantu kami membayar hutang-hutang kami, meningkatkan modal kerja, dan memungkinkan kami untuk wujudkan kontrak dengan jangka lebih panjang."

 

CEO APR Energy, Laurence Anderson, menyampaikan, "Bekerjasama dengan jajaran mitra baru memungkinkan kami untuk memiliki fleksibilitas yang lebih baik untuk mengelola portofolio bisnis jangka pendek sekaligus tetap berfokus untuk wujudkan target-target bisnis dengan jangka yang lebih panjang. Selain itu, kami pun kini telah mendapatkan modal tambahan untuk mengakomodir berbagai inisiatif bisnis kami."

 

Anderson melanjutkan, "Kini para konsumen, mitra, dan pemasok kami akan mendapatkan layanan konsumen yang jauh lebih baik lagi, sehingga membantu kami untuk meningkatkan keunggulan operasional dan menyediakan solusi kelistrikan yang handal dan terjangkau di seluruh dunia."

 

Tentang APR Energy

APR Energy adalah penyedia solusi pembangkit listrik portabel fast-track terkemuka. Solusi energi kami yang komprehensif dan fleksibel memberikan akses listrik yang handal kepada  para konsumen kami dengan cepat, kapanpun, dimanapun, dan selama mereka membutuhkannya. Dengan memadukan teknologi hemat energi yang canggih dan didukung kapabilitas bertaraf internasional, pembangkit listrik kami membantu menghidupi perkotaan, negara, dan industri di seluruh dunia, baik di negara-negara maju maupun negara-negara berkembang. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs perusahaan ini di www.aprenergy.com

  

Galeri foto media

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016