London (ANTARA News) - Aktris, presenter televisi dan mantan model glamor Inggris yang pernah terlibat asmara sesaat dengan pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo ternyata justru tidak ingin tampil seksi dalam film bercengkok opera sabun "Emmerdale".

Atkinson hanya ingin mendapat kesan dari publik sebagai aktris terhormat. Aktris bernama lengkap Gemma Louise Atkinson itu banyak berperan sebagai model glamor dan lingerie di Inggris, sebagaimana dikutip dari laman Digital Spy. Ia bahkan disebut menolak mengenakan kostum seksi.

"Satu hal yang pertama-tama saya katakan kepada para produser ketika bergabung bahwa saya tidak ingin tampil seksi ketika memerankan sosok Carly. Saya tidak ingin tokoh yang saya perankan itu mengenakan busana minim," katanya menambahkan.

"Karakter yang saya bawakan tentu menentukan kesan yang didapatkan oleh para pemirsa. Saya ingin memerankan sosok (Carly) sebagai perempuan normal. Saya beranggapan bahwa ini ada kaitan dengan profesi saya selama ini sebagai model. Di sini masyarakat langsung beranggapan bahwa itulah gambaran sesusungguhnya dari hidup yang saya jalani selama ini," kata perempuan yang pernah menyabet Penghargaan Televisi Nasional untuk Newcomer, British Soap Award untuk Best Young Performance.

"Saya merasa lebih nyaman bahwa tokoh Carly tampil tomboy. Ini artinya, dia tampil dengan make-up yang secukupnya, tidak berlebihan."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016