Jakarta (ANTARA News) - Grup band asal Irlandia, The Corrs dipastikan tak akan tampil di Java Jazz 2016. Direktur Java Jazz Festival Production, Peter F Gontha dalam akun Twitter @PeterGontha mengonfirmasi batalnya penampilan band beraliran folk rock itu.

"Tidak jadi!!!!" cuit Peter menanggapi pertanyaan dari salah seorang netizen yang menanyakan apakah The Corrs jadi tampil di JJF 2016.

Peter pun menanggapi pesimis cuitan gitaris The Corrs, Jim, yang mengucapkan selamat Tahun Baru beberapa waktu lalu. "Selamat Tahun Baru semuanya! Sangat menanti tur album baru di tahun 2016. Sampai jumpa di venue di dekatmu, X"

"Saya tidak yakin kalau Twitter itu memberikan harapan bagi Javajazz 2016? Damai beserta kita semua di tahun 2016," cuit Duta Besar Indonesia untuk Polandia itu. Selain itu, menurut Peter, David Foster belum tentu bisa hadir.

Sementara jajaran artis pengisi lain sepereti Sting dipastikan masih akan hadir di Java Jazz 2016.

Java Jazz 2016 akan digelar selama tiga hari 4, 5 dan 6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran. Beberapa jajaran artis yang sudah terkonfirmasi hadir di antaranya; Robin Thicke, Boney James, Seun Kuti & Egypt 80, Kunto Aji, Mocca, Barasuara dan lain-lain.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016