Jakarta (ANTARA News) - Acha Septriasa menjajal peruntungannya dengan ambil bagian dalam film horor "Midnight Show" yang merupakan film horor perdana aktris yang lebih identik dengan genre drama atau komedi romantis itu.

Selain ketertarikan Acha kepada naskah film yang diproduksi Renee Pictures itu, sutradara adalah salah satu alasan aktris kelahiran 1 September 1989 itu menerima pinangan produser sekaligus aktor Gandhi Fernando untuk membintangi "Midnight Show".

"Waktu melihat CV sutradaranya, saya langsung berpikir akan sangat menyesal kalau tidak ambil bagian di film ini," kata Acha dalam konferensi pers selepas pemutaran media Midnight Show di Jakarta, Jumat.

Ginanti Rona Tembang Asri, perempuan berusia 28 tahun, didapuk Gandhi untuk mengarahkan "Midnight Show".

Perempuan yang akrab disapa Gita itu memiliki rekam jejak yang tidak main-main karena pernah membantu proyek film "Mo Brothers" (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) sebagai asisten sutradara pertama dalam film thriller "Rumah Dara" (2009) dan "Killers" (2014).

Gita juga menjadi asisten sutradara untuk "The Raid" (2012) yang disutradarai Gareth Evans serta ikut ambil bagian dalam omnibus horor produksi Amerika Serikat, V/H/S/2, untuk segmen berjudul "Safe Haven" yang dibintangi Gareth dan Timo.

Rekam jejak Gita yang kerap terlibat dalam film-film besar itu diakui Acha menjadi salah satu alasan dia memutuskan membintangi "Midnight Show".

"Sebetulnya sudah banyak juga yang menawari film horor, saya masih tahan-tahan. Tetapi, untuk 'Midnight Show' ini sangat mengundang keinginan untuk terlibat," ujar Acha.


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016