London (ANTARA News) - Musim mengecewakan Aston Villa berlanjut Sabtu ini setelah mereka ditahan seri 1-1 oleh klub divisi empat Wycombe Wanderers pada babak ketiga Piala FA.

Sebelas poin dari zona aman di dasar klasemen Liga Utama Inggris, Villa memimpin lebih dulu pada menit 22 di Adams Park ketika kapten Micah Richards memaksimalkan umpan Carles Gil.

Namun Wycombe, 54 tingkat di bawah Villa dalam sistem liga Inggris, menyamakan kedudukan pada lima menit menjelang babak kedua lewat tendangan penalti dari Joe Jacobsen setelah Ashley Westwood melanggar Matt Bloomfield.

Juara bertahan yang kini memuncaki klasemen Liga Utama Arsenal memulai kampanyanye pada turnamen ini dengan gelar Piala FA ketiga kali berturut-turut menyamai Blackburn Rovers antara 1884 sampai 1886, ketika menjamu Sunderland malam ini.

Manchester City bertandang ke Norwich City, sedangkan Southampton menjamu Crystal Palace dan Newcastle United bertandang ke Watford. Tottenham Hotspur dan Leicester City baru bertemu esok Minggu.

Manchester United ditantang klub divisi tiga spesialis piala Sheffield United yang mencapai semifinal Piala Liga musim lalu dan empat besar Piala FA empat tahun sebelumnya.

Liverpool harus tanding ulang melawan klub divisi empat Exeter City ketika sebuah gol penyama kedudukan dari Brad Smith pada menit 73 membuat tim muda Jurgen Klopp selamat dari ketersingkiran, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016