Baverly Hills, California (ANTARA News) - Kate Winslet memimpin para pemenang awal penghargaan Golden Globe pada Minggu dalam acara yang dipandu oleh pembawa acara Ricky Gervais.

Winslet tampak terkejut saat mengetahui dia memenangi penghargaan kategori aktris pendukung terbaik untuk perannya sebagai Joanna Hoffman dalam film biopic "Steve Jobs", mengatakan dia "sangat terkejut dan bahagia".

"Ini tahun yang luar biasa bagi perempuan di film, kategori-kategori ini sangatlah ramai dan penuh dengan bakat-bakat luar biasa dan integritas dan saya merasa lebih bangga dibanding siapapun bisa masuk kategori ini tahun ini," kata aktris asal Inggris itu.

Sementara pertunjukan musikal Amazon "Mozart in the Jungle" memenangi penghargaan kategori serial komedi televisi terbaik dan pendatang baru dalam serial "My Crazy Ex-Girlfriend" Rachel Bloom membawa pulang penghargaan untuk aktris komedi TV terbaik.

Lalu ada Maura Tierney yang memenangi penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik di TV untuk perannya dalam "The Affair", demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.


Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016