Jakarta (ANTARA News) - Noel Gallagher telah mendiskusikan kemungkinan bahwa suatu hari nanti dia akan menulis lagu tema untuk film James Bond, menyatakan dalam sebuah wawancara terbaru bahwa dia akan melakukannya jika dia diminta.

Dia katakan pada NME, September tahun lalu, mantan personel Oasis itu mengatakan bahwa dia akan merekan lagu tema Bond, In A Heartbeat, namun dia menambahkan: "Mereka biasanya ingin orang-orang yang terkenal di Amerika, begitu kan? Saya sih cuma terkenal di Manchester. Dan sedikit di Selatan London."

Ditanya soal prospek itu lagi, Gallagher mengatakan: "Jika saya diminta untuk menulis lagu Bond, yeah, tentu. Masalahnya, saya tidak mau mengejar apa pun."

Mengatakan pada The Sunday Times dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada 10 Januari, Gallagher menambahkan, "Dengan Oasis, memulai band itu tampaknya tidak mungkin, dan semua ambisi saya rasanya tak mungkin, jadi saya sedikit tidak ambisius akan hal-hal yang dicapai. Sekarang saya telah melakukan sedikit, saya benar-benar tidak peduli dengan prestasi. Saya cuma mau menulis lagu-lagu terbaik yang saya bisa.

Lagu tema Bond terakhir, untuk film ke-24 dari serial 007 Spectre, direkam Sam Smith. Baru-baru ini terungkap bahwa pembuat film awalnya meminta Radiohead untuk merekam lagu itu, yang akhirnya dirilis secara gratis.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016