Jakarta (ANTARA News) - Paul McCartney mengunggah sebuah persembahan online bagi David Bowie setelah meninggalnya artis ikonik tersebut 11 Januari lalu. McCartney berbagi sebuah foto yang diambil oleh istrinya Linda pada tahun 1985 dengan sebuah pesan yang menyentuh:

"Sangat sedih saat bangun di hari yang hujan pagi ini. David adalah bintang yang hebat dan saya menghargai momen-momen saat kami bersama. Musiknya memainkan bagian yang kuat dalam sejarah musik Inggris dan saya bangga kalau memikirkan dia telah memberi pengaruh sangat besar pada orang-orang di seluruh dunia."

"Saya mengirimkan simpati terdalam saya pada keluarganya dan akan selalu mengenang masa-masa gembira kami bersama selama bertahun-tahun. Bintangnya akan bersinar di langit selamanya."

Dikutip dari Entertainment Weekly, keduanya belum pernah tampil bersama, namun mereka dikaitkan dengan pertemanan dekat antara John Lennon dan David Bowie yang tampil di album Bowie, 1975, Young Americans.

Artis lain seperti  Rolling Stones, Madonna, Kanye West, Jack Antonoff, dan Questlove mengenang Bowie dalam pesan-pesan setelah kabar meninggalnya sang bintang menyebar di seluruh dunia.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016