Jakarta (ANTARA News) - Aston Villa akhirnya meraih kemenangan keduanya musim ini usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 pada Liga Utama Inggris pekan ke-21 di Stadion  Villa Park, Birmingham, Selasa waktu setempat.

Namun tambahan tiga poin ini belum mengangkat posisi Aston Villa dari dasar klasemen Liga Utama Inggris dengan 11 poin hasil dua kemenangan dan lima imbang. Di sisi lain Crystal Palace masih bertahan di peringkat tujuh dengan 31 poin.

Gol semata wayang kemenangan Aston Villa tercipta lewat servis sepak pojok yang dilepaskan Jordan Veretout kemudian berhasil ditanduk sempurna oleh Joleon Lescott menjadi gol pada menit 58.

Setelah gol itu Palace kemudian mencoba memainkan bekas penyerang Arsenal, Marouane Chamakh, menggantikan Bakari Sako.

Namun serangan Palace yang tidak berbuah hasil dimanfaatkan Aston Villa dengan mencuri serangan balik melalui aksi Kozak pada menit 78 namun tidak berbuah gol.

Aston Villa kembali memiliki peluang lewat Andre Ayew pada menit 86 kendati sepakan  penyerang timnas Ghana itu melenceng tipis ke sisi gawang Palace. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai, demikian Sky Sports.

Susunan pemain kedua tim:

Aston Villa (4-3-3):
Bunn; Bacuna, Okore, Lescott, Cissokho; Vertout, Westwood, Gueye; Carles Gil (Ciaran Clark), Ayew, Kozak.

Crystal Palace (4-3-3): Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; Ledley, Cabaye, McArthur (Mile Jedinak); Puncheon, Zaha, Sako (Marouane Chamakh).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016