GUANGZHOU, Tiongkok, 13 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) -- China International Furniture Fair (CIFF) akan kembali hadir tahun ini dengan penyelenggaraan yang lebih akbar dibandingkan seri-seri sebelumnya; pihak penyelenggara CIFF (Guangzhou) mengumumkan akan menggelar Poly World Trade Centre Expo (PWTC Expo) sebagai event kedua selain China Import & Export Fair Complex (Pazhou Complex) untuk pameran yang akan digelar pada tanggal 18-21 dan 28-31 Maret 2016.

 

Memiliki lokasi yang berdekatan dengan Area C Pazhou Complex dan terhubung langsung dengan Area B melalui Pazhou Metro Station, PWTC Expo akan menghadirkan pameran Outdoor & Leisure pada CIFF sesi pertama, dimana akan menampilkan berbagai produk furniture luar ruangan dan pertamanan yang mempromosikan konsep dan produk desain hunian inovatif dan modern.

 

Lantai pertama PWTC Expo akan dilengkapi dengan desain yang inovatif, sehingga menciptakan zona pameran yang berkonsep luar ruangan yang nyaman dan memukau. Lantai kedua akan menghadirkan berbagai brand furniture luar ruangan, sedangkan lantai ketiga akan menjadi wadah berkumpulnya para vendor furniture luar ruangan untuk menciptakan model pengadaan barang dan jasa yang konseptual dan terintegrasi.

 

Agar semakin semarak dan ekspansif, CIFF (Guangzhou) juga akan menghadirkan Innovative Design Hall di Pazhou Complex untuk memamerkan beragam produk furniture yang tak hanya memiliki desain unik dan inovatif tapi juga dibuat dari bahan-bahan baru dan melalui proses produksi yang canggih untuk menekankan konsep desain hunian yang manusiawi.

 

Pameran ini juga akan menampilkan beragam solusi hunian pintar seperti sistem otomasi dan teknologi hunian yang paling mutakhir, yang akan membantu para konsumen wujudkan hunian pintar yang terjangkau di era digital ini.

 

Sebagai platform internasional untuk industri furniture di Asia yang tengah berkembang, CIFF digelar dua kali dalam setahun di Guangzhou dan Shanghai. Didukung dengan area pameran yang luas, diikuti oleh banyak eksponen ternama, dan ribuan pengunjung yang tak hanya dari Tiongkok tapi juga dari seluruh Asia, serta beragam jenis produk yang berkualitas tinggi, CIFF dikenal luas sebagai ajang pameran furniture terkemuka di Tiongkok yang dapat dibandingkan dengan pameran furniture terbesar di Eropa, Salone del Mobile di Milan.

 

CIFF (Guangzhou) akan menempati lahan seluas 750.000 meter persegi untuk mengakomodir para eksponen selama dua sesi pameran ini. Fase pertama ditujukan untuk furniture/dekorasi hunian & kain dekorasi rumah/furniture luar ruangan yang akan digelar pada tanggal 18-21 Maret 2016 dan fase kedua akan menghadirkan produk furniture/permesinan furniture & bahan-bahan mentah yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-31 Maret 2016.

 

Untuk mendaftar, klik  http://www.ciff-gz.com

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ciff.fairwindow.com/

 

Tentang CIFF

CIFF ke-37 (Guangzhou) akan dipandu oleh Asosiasi Furniture Nasional Tiongkok, China Foreign Trade Center (Grup), Asosiasi Furniture Guangdong, Asoasiasi Perdagangan Furniture & Dekorasi Hong Kong, dan akan diselenggarakan oleh China Foreign Trade Guangzhou Exhibition General Corp.

 

CIFF (Guangzhou) merupakan event furniture kantor terbesar di dunia, event furniture klasik terbesar di Tiongkok, dan satu-satunya platform perdagangan yang berfokus pada furniture luar ruangan. CIFF (Guangzhou) akan diramaikan oleh banyak brand furniture internasional dari lebih dari 30 negara dan dihadiri oleh ribuan pembeli profesional dari lebih dari 190 negara/wilayah.

 

CIFF (Guangzhou) hanya berjarak 40 menit berkendara dari Guangzhou Baiyun International Airport. Pengunjung juga dapat mengakses event ini dengan menggunakan Metro Line 8 dengan tujuan Xingang Dong atau Pazhou Metro Station dan keluar di pintu keluar C.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016