Jakarta (ANTARA News) - Smartfren bekerja sama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010.

"Dengan kerja sama ini masyarakat bisa lebih menikmati jangkauan yang lebih luas, cepat, stabil dan terjangkau," kata Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, di Jakarta, Rabu.

"Kami berharap di masa yang akan datang kerja sama lebih erat dengan Smartfren dan lebih menguntungkan bagi masyarakat tentunya," sambung dia.

Kerja sama ini juga, menurut Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys, melanjutkan peristiwa 2015 di mana baik Smartfren maupun industri telekomunikasi di Indonesia resmi mempunyai layanan 4G kelas dunia.

"Dua kehebatan ini (Smartfren dan Lenovo) digabung menjadi satu tentu dapat dirasakan nikmatnya. Mudah-mudahan ini menjadi suatu tanda gebrakan baru suatu layanan 4G dengan kualitas yang baik," kata dia.

Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, pelanggan akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi.

Konsumen dapat menggunakan layanan internet Smartfren 4G LTE untuk browsing, download maupun upload, akses sosial media, dan streaming video.

Lenovo A6010 dipersenjatai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, dan didukung dengan kapasitas penyimpanan 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB, serta RAM 2GB.

Perangkat yang mengusung layar 5 inci itu juga dibekali baterai 2.300 mAh, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta telah menjalankan Android 5.0 Lollipop.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016