LONDON, 14 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) --

 

FxPro dengan bangga mengumumkan statistik perdagangannya untuk kuartal keempat dan terakhir 2015. Untuk bulan Oktober, November, dan Desember, persentase slippage dan re-quote mencapai tingkat sebagai berikut:

 

Statistik slippage:

 

Positif = 37.5%

At Quote = 37.7%

Negatif = 24.8%

Statistik re-quote:

Re-quote = 5.95%

Positif= 2.99%

Negatif = 2.96%

 

2015 menjadi tahun yang sangat sibuk bagi FxPro, dimana pada tahun ini kami memperkenalkan sejumlah produk trading baru, memperbarui sejumlah layanan kami, dan memperbanyak jumlah instrumen keuangan kami. Di tahun ini juga, kami berhasil memecahkan rekor dalam volume trading harian rata-rata klien kami, serta peningkatan jumlah rata-rata trading yang dieksekusikan per harinya.

 

CEO FxPro, Charalambos Psimolophitis, berkomentar:

 

"Mengacu pada statistik eksekusi kami untuk Q4 2015 bersamaan dengan masing-masing metrik untuk ketiga kuartal lainnya di 2015, kami melihat adanya konsistensi dan simetri slippage yang berkelanjutan, dengan persentase terbaru sehingga menegaskan kualitas eksekusi trading FxPro yang handal dan tanpa celah."

 

Catatan kepada media

FxPro adalah broker online peraih penghargaan yang melayani klien ritel dan kelembagaan di lebih dari 150 negara. FxPro menyediakan berbagai layanan dengan harga yang kompetitif dan likuiditas mendalam dengan intervensi no-dealing-desk melalui berbagai platform trading, teknologi eksekusi, dan perangkat algoritmiknya yang canggih dan inovatif.

 

FxPro Group Limited adalah perusahaan induk dari FxPro UK Limited dan FxPro Financial Services Limited.

 

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Efek (nomor lisensi 078/07) dan oleh Dewan Layanan Keuangan Siprus (nomor lisensi 45052).

 

Peringatan Risiko

Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko menyebabkan kerugian yang banyak

 

Kontak media

Media Relations

FxPro

+44(0)20-7776-9720

Email: pr@fxpro.com

 

 

Sumber: FxPro

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016