Jakarta (ANTARA News) - Adele berencana akan meluncurkan "clothing line" miliknya sendiri, diperuntukan bagi para ibu yang sibuk, akhir tahun ini.

"Rencana ini masih dalam tahap yang sangat awal, tapi dia mendapat masukan dari beberapa disainer dan sedang mengerjakan sketsa-sketsa," sebuah sumber mengungkapkan pada majalah New yang dikutip laman NME.

Salah satu toko, Evans, yang khusus menjual baju-baju plus size, dilaporkan sudah mengantri untuk menjadi stokis.

Tom Doran dari Evans mengatakan: "Saat kami bekerja dengan disainer Clements Ribeiro, mereka memakai disainer untuk mencoba dan mengetes Adele. Koleksi premium untuk Evans termasuk baju Adele - terinspirasidari baju yang dikenakan Adele di Grammy 2012.

Adele kembali dari masa rehat tiga tahun dengan album "25" tahun lalu. Dalam video dari single album "Hello", megabintang itu mengenakan mantel buatan khusus, terbuat dari bahan yang dipilihkan oleh sutradara Hearbeats, Xavier Dolan.

Pelantun lagu "Someone Like You" itu awalnya berencana merilis album berbeda dari "25" soal menjadi ibu namun akhirnya menggantinya karena menurutnya itu terasa "agak membosankan".

Adele melahirkan putera pertamanya, Angelo, pada Oktober 2012. Album "25", bertengger selama 23 minggu di nomor puncak tangga lagu di Inggris dan terjual 2,5 juta kopi pada 2015.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016