Jakarta (ANTARA News) - San Antonio Spurs memperpanjang catatan tidak terkalahkan di kandang setelah menang 99-95 dari pemuncak klasemen Wilayah Timur Cleveland Cavaliers, Kamis malam waktu setempat.

Point guard Tony Parker mencetak 24 poin dan Kawhi Leonard 20 poin ketika San Antonio membungkam Cavaliers lewat permainan defensif yang menjadi ciri khasnya.

"Kami memperagakan pertahanan yang lebih baik pada paruh kedua," kata pelatih Spurs Gregg Popovich.

San Antonio (35-6) telah memenangi 23 pertandingan pertama mereka musim ini yang merupakan catatan kemenangan kandang paling banyak di Wilayah Barat pada pembuka musim sejak Portland Trail Blazers menang 26 kali di kandang pada musim 1977-78. Sedangkan Golden State Warriors bercatatan menang-kalah di kandang 18-0 selama musim ini.

Kemenangan ini membuat Spurs memperpanjang kemenangan kandang berturut-turutnya pada musim reguler menjadi 32 laga sejak terakhir kali kalah dari Cavaliers Maret tahun silam. Ini membuat mereka mencatat awal paling baik dalam sejarah mereka dengan 41 kali menang.

LeBron James memimpin Cavaliers (27-10) dengan 22 poin, sedangkan Tristan Thompson menyumbangkan 18 poin dan 14 rebound, sedangkan J.R. Smith mencatat 17 poin, Kyrie Irving 16 poin, dan Kevin Love mengemas 10 poin ditambah 12 rebound, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016