Canadia Bank pilih Fiorano ESB untuk mempercepat  time to market untuk sejumlah layanan baru

 

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Canadia Bank, salah satu bank terbesar di Kamboja, telah memilih teknologi Fiorano untuk memudahkan integrasi berbagai pengaplikasian satelit heterogen mereka dengan sistem perbankan inti mereka, Temenos T24. Fiorano ESB, yang diperkuat oleh arsitektur peer-to-peer (P2P) dan dilengkapi dengan Microservices bawaan, memungkinkan bank untuk dengan cepat mengeksekusi berbagai layanan untuk para nasabahnya.

 

Kebutuhan utama Bank ini ialah untuk memiliki unified backbone untuk arsitektur IT-nya, meminimalisir waktu integrasi baru, dan mampu memudahkan perubahan pada integrasi-integrasi terdahulu. Mampu wujudkan semua kebutuhan tersebut, Fiorano ESB terpilih diantara sekian banyak vendor lainnya.

 

EVP Canadia Bank, Luis Chen, menyampaikan, "Fiorano menyediakan platform integrasi yang sangat terukur yang memungkinkan kami untuk menstandarisasikan dan mengeksekusi seluruh aplikasi yang dikembangkan dengan beragam teknologi. Fiorano ESB akan menjadi bagian dari infrastruktur fundamental kami yang dapat melayani berbagai pengaplikasian."

 

Canadia Bank akan mengimplemtasikan solusi ini dalam dua fase: fase pertama, bank ini akan menggunakan Fiorano ESB untuk berintegrasi dengan "Fast Payment System: Bank of Cambodia, sehingga akan memungkinkan nasabah untuk menjalankan transaksi antar bank dengan mudah; di tahap selanjutnya, akan diikuti oleh jaringan ATM yang diperbarui di seluruh Kamboja.

 

Dengan ketiadaan kode, Fiorano ESB memungkinkan integrator Canadia Bank untuk menciptakan alur kerja, sehingga mampu mengembangkan solusi secara virtual dengan menggambar aplikasi dan simpul produk diatas kanvas. Hal ini mampu memangkas proses dari perancangan hingga ke pemasaran (time to market) layanan-layanan baru secara signifikan.

 

Tentang Canadia Bank: (http://www.canadiabank.com.kh)

Canadia Bank adalah bank lokal terbesar di Kamboja, yang mendapatkan lisensi sebagai bank komersial dari National Bank of Cambodia dan terdaftar di dalam Kementerian Perdagangan Kamboja. Didukung oleh jaringan perbankan global dan basis nasabah lokal dan internasional yang ekstensif, bank ini memegang pangsa pasar terbesar dalam berbagai layanan keuangan, khususnya kredit dan deposito melalui Kantor Pusatnya di Phnom Penh dan 55 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Kamboja.

 

Tentang Fiorano: (http://www.fiorano.com)

Didirikan pada 1995, di Silicon Valley, AS, Fiorano adalah penyedia solusi integrasi enterprise middleware, olahpesan berperforma tinggi, dan sistem P2P yang terdistribusi. Fiorano melayani perusahaan digital yang real-time dengan integrasi bimodal dan strategi API Management yang dilengkapi dengan Microservices untuk memudahkan tersambung dengan perpaduan pengaplikasian cloud atau on-premise apapun.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160114005940/en/

 

Kontak

 

Fiorano

Harshit Shrivastava

Tel: +1-650-326-1136

mediarelations@fiorano.com

 

 

Sumber: Fiorano   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016