Los Angeles (ANTARA News) - Kemba Walker mencetak poin tertinggi selama karirnya dengan 52 poin ketika Charlotte Hornets menggulingkan Utah Jazz 124-119 lewat dua kali overtime Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Jumlah poin Walker itu termasuk sembilan poin pada overtime kedua, dan sebuah lemparan tiga angka yang penting pada 2 menit 53 detik terakhir, yang membuat Charlotte unggul bersih 116-110.

Walker juga menyumbangkan delapan assist dan sembilan rebound ketika Hornets menarik berkah hari libur Martin Luther King dengan kemenangan kedua pada 11 pertandingan terakhir.

Utah tampil mendominasi pada overtime pertama yang mereka awali dengan sebuah dunk menentukan dari center Rudy Gobert.

Delapan poin dari Walker lalu membawa Charlotte tetap menempel Utah untuk membawa pertandingan ke overtime kedua setelah skor sama 108-108.

Jumlah poin Walker ini adalah yang pertama dilakukan seorang pemain Hornets dalam sebuah pertandingan NBA.

"Begitu saya mendapat ruang tembak, saya hanya berusaha agresif dan memaksimalkannya," kata pemain berusia 25 tahun asal New York ini. "Saya hanya memainkan permainan saya."

Walker memuji cara Charlotte merespon permainan setelah Utah memanfaatkan serangkaian kekeliruan Hornets untuk memimpin poin.

"Kami banyak melakukan kesalahan, saya senang kami ternyata bisa melewati itu semua," sambung Walker seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016