HONG KONG, 19 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) -- GroupM dengan bangga mengumumkan kerjasama media di seluruh Asia Pasifik dengan salah satu perusahaan teknologi terbesar di Jepang, Line Corporation. LINE adalah salah satu aplikasi olahpesan dan telepon gratis yang paling banyak digunakan di dunia, dengan basis pengguna global hingga 212 juta pengguna aktif per bulannya, dan sebagian besar bersumber dari pasar Asia Pasifik, seperti Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Kerjasama multi bidang ini merupakan satu dari banyak kerjasama media terbaru yang direalisasikan oleh GroupM untuk semakin memperluas jangkauan periklanan para kliennya di seluruh kawasan Asia Pasifik.

 

LINE memungkinkan brand-brand mitra bersosialisasi dengan para penggunanya dengan mudah dan real-time. Sebagai aplikasi olahpesan, LINE akan terus-menerus diakses oleh penggunanya, sehingga memungkinkan brand mitra untuk beriklan dengan efektif dan efisien. Mengingat LINE adalah layanan jejaring sosial tertutup dimana penggunanya berkomunikasi, sebagian besar, dengan kerabat dan teman dekat, menjadikan aplikasi ini sebagai sumber informasi paling kredibel bagi basis penggunanya dan platform periklanan yang handal dan efektif untuk brand-brand mitra. Untuk menjamin tidak ada akun pengguna palsu, para pengiklan di LINE sangat memanfaatkan kebijakan dan peraturan ketat terkait kelayakan pengguna.

 

"Klien-klien kami mengandalkan kami untuk menyediakan cara yang paling inovatif untuk menjangkau target audiens mereka di seluruh Asia Pasifik," ujar CEO GroupM Asia Pacific, Mark Patterson. "LINE adalah salah satu platform media sosial dengan tingkat pertumbuhan terpesat di Asia dan, tak diragukan lagi, merupakan kendaraan terpenting bagi brand-brand untuk wujudkan keterlibatan konsumen. Jaringan agensi kami membantu para klien memanfaatkan aplikasi ini untuk menjangkau audiens mereka melalui platform media, dan kerjasama kami dengan LINE memungkinkan klien-klien kami mendapatkan manfaat jauh lebih efektif melalui berbagai produk digital yang ditawarkan oleh LINE."

 

Kerjasama ini menghadirkan keuntungan yang kompetitif bagi klien-klien GroupM seperti solusi periklanan yang hemat biaya, akses cepat terhadap berbagai produk periklanan, dan solusi pelatihan khusus untuk mendukung pengimplementasian yang didasarkan pada beragam karakteristik platform dan preferensi pengguna yang unik.

 

"Dewasa ini, sudah menjadi tren di seluruh dunia untuk memanfaatkan aplikasi olahpesan untuk dalam hal keterlibatan konsumen dan manajemen hubungan konsumen, sehingga lebih efektif menghubungkan pihak brand dengan konsumen mereka." Melalui kerjasama dengan GroupM, kami akan menghubungkan lebih banyak brand dengan para konsumen," ujar Senior Vice President, Head of Corporate Sales, LINE Corp, Sintaro Tabata. "Selain itu, melalui sesi pelatihan LINE, kami juga akan membantu brand-brand mitra merangkai berbagai solusi pemasaran yang efektif untuk lanskap komunikasi LINE yang unik dan menyediakan standarisasi komunikasi terdepan di industri."

 

"Para konsumen online di seluruh dunia, termasuk di Asia Pasifik, telah menunjukan preferensi terhadap berbagai platform dan layanan yang dapat mereka percaya dan andalkan. Lanskap jejaring sosial LINE yang tertutup menjadi daya tarik bagi konsumen yang cenderung menginginkan solusi jejaring sosial yang lebih privat, dan dengan menghubungkan brand-brand dengan para pengguna LINE di lanskap sosial yang sangat aman dan terpercaya, GroupM dan LINE akan membantu klien-klien kami menjangkau lebih banyak audiens dengan cara yang menyenangkan dan efektif," tutup Deputy Head of Trading GroupM Asia Pacific, Nick Bins.

 

Tentang GroupM

GroupM adalah perusahaam manajemen investasi media global terkemuka yang bertindak sebagai perusahaan induk sejumlah agensi media WPP seperti Mindshare, MEC, MediaCom, Maxus, dan Essence, serta platform media digital programatik, Xaxis - masing-masing perusahaan tersebut merupakan pemimpin di pasar operasinya masing-masing. GroupM berfokus untuk memaksimalkan performa seluruh agensi media WPP dengan bertindak sebagai pemimpin dan kolaborator dalam hal perdagangan, penciptaan konten, olahraga, digital, keuangan, pengembangan perangkat eksklusif, dan berbagai kapabilitas bisnis penting lainnya. Selain itu, GroupM juga berfokus untuk menyediakan keunggulan yang tak tertandingi kepada para klien, pemangku kepentingan, dan karyawannya.

 

Pelajari lebih lanjut di www.groupm.com

Ikuti @GroupMWorldwide di Twitter

Ikuti GroupM di LinkedIn - https://www.linkedin.com/company/groupm

 

Tentang LINE Corporation

LINE Corporation adalah perusahaan Jepang yang mengembangkan aplikasi olahpesan revolusioner, LINE, yang digunakan di lebih dari 230 negara. Aplikasi ini menawarkan layanan olahpesan individu dan grup, dan sambungan telepon dan video domestik dan internasional gratis. Selain layanan aplikasi olahpesannya yang dapat mengirimkan beragam stiker unik, perusahaan ini juga menawarkan berbagai layanan non-olahpesan, mulai dari aplikasi game hingga berbagi foto.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang LINE, silakan kunjungi http://linecorp.com/en/

 

Kontak media:

 

David.Grabert@GroupM.com

+1 212.297.8092 (U.S.)

 

Samantha.Kops@GroupM.com

+1 929.375.8374 (U.S.)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016