Jakarta (ANTARA News) - Tiket Konser Tentang Rasa dari solois Leilani Hermiasih yang lebih dikenal dengan nama panggung Frau masih tersedia meskipun terbatas.

"Tiket pertunjukan pertama sudah terjual 75 persen, jadi masih tersedia 25 persen," kata Program Director G Production Ferry Dermawan, selaku promotor, Selasa malam.

Sebelumnya, pihak promotor memutuskan menggelar pertunjukan tambahan untuk Konser Tentang Rasa karena antusiasme penggemar Frau begitu tinggi. Menurut Ferry, pemesanan tiket di hari pertama pada 8 Januari 2016 sudah melebihi kuota.

"Sebagai pendengar Frau mungkin akan kesal banget kalau sampai tidak nonton, apalagi kesempatan Frau ke Jakarta cukup jarang dan ditambah tempat konser yang istimewa di Gedung Kesenian Jakarta," tutur Ferry.

Promotor akhirnya menambah pertunjukan yang akan digelar pada pukul 15.30 WIB, atau lebih awal dari jadwal pertunjukan yang dilangsungkan pukul 19.30 WIB.

Pada kesempatan gladi resik, Leilani sempat mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka tiket konsernya ludes dalam sekejap. Sebelumnya, Konser Tentang Rasa telah sukses digelar di Bandung dan di Yogyakarta tempat asal Leilani.

"Senang karena diapresiasi sampai segitunya. Saya sempat mikir jangan-jangan nanti tidak ada yang beli (tiket). Tetapi ternyata seperti itu," tutur Lani, demikian ia akrab disapa. Pada konser ini, Lani juga berperan sebagai DIrektur Artistik.

Frau telah menelurkan dua album penuh "Starlit Carousel" (2010) dan "Happy Coda" (2013).

Beberapa karyanya juga sempat masuk dalam album kompilasi, seperti versi demo "Mesin Penenun Hujan" dalam "DRS Sampler Vol. 2" (2009) dan "Confidential" dalam "Jogja Istimewa" (2010).

Pewarta: Monalisa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016