Paris (ANTARA News) - Juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu  Lyon pada 16 besar Piala Prancis menyusul hasil undian yang dilakukan pada Kamis.

Juara sembilan kali PSG berupaya untuk mengulangi treble domestik tahun lalu dan menang 2-1 atas Lyon di Parc des Princes pada pekan lalu untuk mencapai semifinal Piala Liga.

Marseille akan menghadapi tim strata keempat Trelissac, yang secara mengejutkan menang adu penalti atas Lille pada putaran sebelumnya.

Saint-Etienne, yang menang 2-1 atas Ajaccio pada Kamis, akan berhadapan dengan tim kandidat degradasi dari Ligue 1 Troyes, sedangkan Bordeaux menjamu Nantes pada pertemuan lain antara dua tim strata teratas.

Monaco akan mendatangi markas tim strata kedua Sochaux, di mana tim-tim dari divisi keempat menantikan Lorient dan Gazelec Ajaccio.

Tim strata kelima Granville dan Sarreguemines merupakan tim-tim dengan peringkat terendah yang tersisa di kompetisi ini, di mana pemenang pertandingan 32 besar pada Sabtu akan menghadapi klub Ligue 2 Bourg-en-Bresse.

Pertandingan-pertandingan itu akan dimainkan pada 9 dan 10 Februari:

Hasil undian:

Saint Malo vs Gazelec Ajaccio

Sarre Union vs Lorient

Paris Saint-Germain vs Lyon

Granville or Sarreguemines vs Bourg-en-Bresse

Troyes vs Saint-Etienne

Trelissac vs Marseille

Sochaux vs Monaco

Bordeaux vs Nantes

(Uu.SYS/C/H-RF/C/I015)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016