Kuta (ANTARA News)- Tiga mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-19 bergabung dengan tim Bali United dan telah melakukan latihan sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 29 Januari 2016.

"Ketiga atlet itu terdiri atas Putu Gede Juniantara, Ilham Udin Armaiyn dan Zulfiandi kini aktif mengikuti latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Kuta, Kabupaten Badung," kata pelatih Bali United Indra Sjafri di Kuta, Jumat.

Ia mengatakan, ketiga atlet berasal dari klub yang sama namun kedatangannya secara sendiri-sendiri.

Putu Gede Juniantara yang merupakan putra daerah asal Batubulan, Kabupaten Gianyar bergabung sejak Desember 2015, bahkan sempat bermain saat klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut beruji coba dengan klub lokal Bali di Stadion Kapten Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu.

Kemudian Ilham Udin menyusul Putu Gede bergabung dengan Bali United sejak Rabu (13/1), menyusul dua hari kemudian Zulfiandi juga bergabung (15/1).

Indra Sjafri memberikan apresiasi terhadap kedatangan ketiga mantan anak asuhannya saat di Tim Nasinal U-19 itu ke Bali United.

Pelatih berdarah Minang ini juga menjelaskan, kehadiran ketiga pemain pinjaman dari Surabaya United tersebut tidak akan mengubah tatanan tim yang sudah dibangun sejak tim tersebut mulai program latihan.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016