SINGAPURA, 25 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) -- Chubb Group hari ini mengumumkan penunjukan sejumlah Country President untuk unit bisnis asuransi umum untuk Hong Kong, Singapura, dan Korea Selatan. Penunjukan ini akan efektif setelah integrasi entitas legal lokal.

 

Hong Kong: Douglas White, yang kini menjabat sebagai Country President untuk ACE di Hong Kong yang juga akan memimpin operasi di Taiwan & Makau, akan tetap menjabat sebagai Country President untuk Chubb di Hong Kong yang memimpin operasi di taiwan & Makau.

 

Di awal karirnya, White bekerja di Royal Reinsurance dan Cunningham Lindsey di London dan setelahnya dia dipindahkan ke Hong Kong, dengan fokus pada penyesuaian klaim bangunan dan perekayasaan besar. Setelahnya, dia bergabung dengan Gibbs Insurance Brokers (kini HSBC Insurance Brokers) pada 1995, dan pada 2006, ditunjuk sebagai CEO unit bisnis di Asia Pasifik. Pada 2010, dia bergabung dengan Jardine Lloyd Thompson dimana dia mengelola operasi di Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, dan kemudian ditunjuk sebagai Country President untuk ACE di Hong Kong pada 2014.

 

Singapura: Greg Dodds, jabatan saat ini adalah Senior Vice President Asia Pacific Zone Manager Chubb Commercial Insurance, ditunjuk sebagai Country President Singapura, yang akan efektif setelah pengesahan regulasi.

 

Dodds adalah seorang underwriter melalui pelatihan yang mengawali karirnya di CIGNA Insurance Group pada 1983 dan kemudian mengemban tanggung jawab underwriting yang lebih di CIGNA wilayah Australia. Setelah ACE mengakuisisi CIGNA pada akhir 90an, Dodds menjadi Country President Thailand pada 2000 dan kemudian bergabung dengan Chubb pada 2002 sebagai Asia Pacific Marine Manager. Jabatannya telah membawanya untuk berpindah-pindah kantor ke Singapura dan Tiongkok. Yang terbaru, dia menjabat sebagai kepala regional Commercial Lines dimana dia berhasil mendorong hasil akhir di Australia, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, dan Tiongkok.

 

Baik Douglas White dan Greg Dodds akan langsung menjadi bawahan Paul McNamee, Deputy Regional President dan Regional Head of Property & Casualty Chubb Asia Pasifik. Mengomentari penunjukan ini, McNamee menyampaikan, "Doug dan Greg memiliki rekam jejak yang kuat dan cemerlang sebagai pemimpin bisnis. Berorientasi pada hasil akhir dan sangat dihormati di komunitas dan karyawan asuransi, mereka membuat kami sangat percaya diri untuk terus meraih pertumbuhan di dua pasar terpenting bagi kami."

 

Korea Selatan: Edward Kopp, jabatan saat ini adalah Country President ACE di Korea Selatan, tetap menjabat sebagaiCountry President untuk Chubb Korea Selatan.

 

Kopp berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri jasa keuangan. Dia memulai karirnya di Deloitte & Touche, dimana dia menyediakan jasa keuangan profesional, khususnya di dalam pengelolaan jaminan pemeliharaan kesehatan masyarakat dan perusahaan-perusahaan asuransi di AS. Pada 2002, dia kemudian bergabung dengan CIGNA Corporation sebagai Controller and Compliance Officer, dan dengan cepat merangsek ke lingkaran eksekutif perusahaan dengan menjabat sebagai COO CIGNA di Korea Selatan dan kemudian menjadi CEO di salah satu unit bisnisnya di Hong Kong. Sebelum di ACE, pada 2013, Kopp menjabat sebagai Deputry President dan COO salah satu perusahaan patungan salah satu grup keuangan terkemuka di Korea Selatan.Kopp akan menjadi bawahan langsung Juan Luis Ortega, Regional President Chubb Asia Pasifik.

 

Ortega menyampaikan, "Dengan ketiga penunjukan ini, kami kini diperkuat dengan para pemimpin yang handal dan solid untuk memimpin operasi kami di sejumlah negara penting di Asia Pasifik. Doug, Greg, dan Ed bergabung dengan jajaran pimpinan kami yang sudah telebih dahulu ditunjuk - John French dan Matt Doquille untuk Australia & Selandia Baru dan Kevin Bogardus untuk Tiongkok. Mereka adalah para profesional yang hebat yang akan memacu operasi bisnis kami dengan memanfaatkan berbagai kapabilitas kami di sektor produk, distribusi, dan servis klaim.

 

Tentang New Chubb

Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan jiwa publik terbesar di dunia. Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan produk asuransi properti komersial dan pribadi dan jiwa, asuransi kecelakaan pribadi dan kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi bagi berbagai macam kelompok klien. Perusahaan ini dikenal luas akan berbagai produk dan layanan yang handal, kapabilitas distribusi yang luas, keunggulan keuangan yang superior, layanan underwriting yang komprehensif, kemampuan penanganan klaim yang cepat dan solid, dan operasi yang menjangkau seluruh dunia. Perusahaan induk Chubb Limited terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen dari indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor cabang di Zurich, New York, London, dll, dan mempelerjakan sekitar 30.000 karyawan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di: www.new.chubb.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016