Milan (ANTARA News) - Penyerang asal Pantai Gading Gervinho selangkah lebih dekat dengan pintu keluar AS Roma setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya menjelang kepindahannya ke klub Tiongkok Hebei Fortune, demikian disampaikan berbagai laporan pada Senin.

Gervinho dicoret dari tim Roma untuk lawatan mereka ke markas Juventus pada Minggu, ketika sang juara Liga Italia itu mengamankan kemenangan 1-0 untuk membuat Roma menghuni peringkat kelima, dengan tertinggal 12 angka di bawah pemuncak klasemen Napoli, lapopr AFP.

Sebelum kekalahan pada Minggu, direktur olahraga Roma Mauro Baldissoni mengionfirmasi bahwa Gervinho meminta ditransfer.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saat ini kami mengadakan beberapa pembicaraan, kami telah menerima sejumlah tawaran menarik dan ketika seorang pemain menginginkan untuk meninggalkan klub, tidak banyak yang Anda dapat," kata Baldissoni.

"Itu dapat ditentukan dengan sangat cepat."

Pada Senin, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Gervinho mengucapkan selamat tinggal kepada semua rekan setimnya di markas lapangan latihan Trigoria, di mana laporan-laporan lain mengklaim bahwa Hebei Fortune, yang bermain di Liga Super Tiongkok, merupakan tujuan selanjutnya.

Gervinho hanya mengemas enam gol di liga untuk Roma musim ini dan keraguan mengenai masa depannya di klub membesar, ketika pelatih Rudi Garcia dipecat dua pekan silam.

Garcia, yang membawa Gervinho ke Liga Italia pada 2013 juga merupakan sosok yang mendatangkannya ke Lille, di mana sang penyerang menjuarai Liga Prancis dan Piala Prancis pada 2011 sebelum pindah ke Arsenal, digantikan oleh mantan pelatih Luciano Spalletti.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016