Jakarta (ANTARA News) - Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 menghadirkan David Foster dan Robin Thicke untuk penampilan istimewa pada festival kali ini.

"Robin Thicke hari Jumat 4 Maret. David Foster Sabtu-Minggu (5-6 Maret)," kata Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer pada jumpa pers di Jakarta sore ini.

David Foster akan menggandeng penyanyi Indonesia untuk tampil bersamanya, namun Java Festival Production belum mengumumkan siapa penyanyi Indonesia yang akan naik panggung itu.

Java Jazz tahun ini menyajikan 11 panggung dengan sekitar 23 penampilan setiap hari selama tiga hari festival.

Festival musik ini akan dimeriahkan sedikitnya 40 musisi dalam negeri dan 36 mancanagara.

Mereka yang sudah memastikan tampil adalah Tokyo Ska Paradise Orchestra, Chris Botti, Boney James, Hiatus Kaiyote, Level 42, Ron King Big Band, Patty Austin, Relish, Candy Dulfer, dan Rick Braun.

Dari Tanah Air, yang akan tampil pada perhelatan jazz terbesar Indonesia ini antara lain Barasuara, Kunto Aji, Mocca, Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus.

Jumlah penampil di Java Jazz akan bertambah karena penyelenggara masih menegosiasikan beberapa penampil, baik dari dalam maupun luar negeri.

Java Jazz 2016 kembali digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5 dan 6 Maret 2016.




Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016