Cirebon (ANTARA News) - Petugas Densus 88 bersama personel Polres Indramayu, Jawa Barat, menggeledah dua rumah terduga teroris AH dan WF pada Selasa.

"Kalau di dalam hanya memeriksa seisi rumah, semua seluruh isi ruangan, mungkin ada yang diamankan juga buku-buku kurang tau tuh apa, kita hanya pengawasan pemantauan saja," kata Lurah Karangmalang Chrisroni Eka yang ikut memantau penggeledahan tersebut di Indramayu.

Anggota Densus anti teror Brimob Polda Jawa Barat menggeledah setiap sudut dan pekarangan rumah mertua WF, di Jalan Kapten Arya gang 35 Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Penggeledahan berlangsung selama dua jam. Dari hasil penggeledahan petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni flash drive, bendera ISIS, serta dokumen tentang jihad.

Selain menggeledah rumah WF, tim Densus 88 juga sebelumnya menggeledah rumah terduga teroris lainnya yakni AH di Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgelis, Indramayu.

Dari rumah itu petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa kepingan CD, spanduk serta dokumen dokumen jihad.

WF yang ditangkap pada 15 Januari lalu merupakan salah satu terduga teroris kelompok MH. Thamrin.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016