Milan (ANTARA News) - Penyerang AC Milan Mario Balotelli belum cukup bugar untuk tampil sejak awal pada pertandingan "derby" akhir pekan ini melawan Inter, meski ia mencetak gol pada pertandingan Piala Italia pada Selasa, kata pelatih Sinisa Mihajlovic.

"Tidak pernah ada pertanyaan apakah Mario bermain di derby karena ia belum berada dalam kondisi yang tepat untuk bermain," kata sang pelatih kepada saluran olahraga Italia Rai Sport, lapor Reuters.

Balotelli, yang absen tiga bulan pada musim ini karena cedera pangkal paha, mencetak gol melalui eksekusi penalti saat Milan menang 1-0 atas tim strata ketiga Alessandria pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Italia pada Selasa.

"Kita tahu Balotelli, (Kevin-Prince) Boateng, dan sejumlah pemain lainnya belum cukup bermain untuk dapat menjalani satu pertandingan penuh, namun satu-satunya cara untuk membangun kebugaran untuk pertandingan adalah memberikan waktu kepada mereka," kata sang pelatih kepada saluran resmi klub.

Tim peringkat keenam Milan akan bermain melawan rival sekota Inter, yang berada di peringkat keempat di liga, pada Minggu malam pada pertandingan yang selalu mendapat sorotan besar di Liga Italia.
(Uu.H-RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016