BELLEVUE, Washington dan Singapura, 27 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) -- Sebagai pembicara utama dalam event Scale Up Singapore yang diadakan oleh National University of Singapore pada 1 Februari 2016 mendatang, wirausahawan Mike Kennewick akan menyampaikan seminar tentang bagaimana memanfaatkan peluang yang diciptakan oleh Internet of Things (IoT). Topik yang disampaikannya, Opportunity Knocks: From IoT to Talking Things merupakan hasil dari perjalanan karirnya selama 30 tahun di bidang teknologi, melalui VoiceBox - dan kehadirannya di Asia yang semakin luas - sebagai studi kasus.

 

VoiceBox, pelopor teknologi suara ternama, merupakan pemimpin dalam teknologi bahasa natural di pasar otomotif dan digunakan pada perangkat mobile dan mobil di seluruh dunia, termasuk Asia. Berkantor di Tokyo dan Tai Pei perusahaan ini sedang dalam proses mengembangkan sayapnya di Singapura dan Beijing.

 

"Selain hubungan komersial, kami akan berinvestasi dalam teknologi Centers of Excellence sebagai bagian dari inisiatif agresif kami dalam Research and Development," ujar Kennewick, "dan pengalaman kami baru-baru ini di pasar kelas dunia Singapura telah membuahkan hasil."

 

VoiceBox, yang telah meraih penilaian IEEE untuk kekayaan intelektualnya dan dinilai sangat berpengaruh di dunia, menaruh perhatian besar pada teknologi seperti kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan pembelajaran mesin. Perusahaan tersebut baru-baru ini membentuk Scientific Advisory Board, yang menyatukan beberapa ilmuwan ternama di dunia.

 

National University of Singapore (NUS) secara konsisten menduduki posisi sebagai salah satu universitas kelas atas dunia dan secara umum dipandang sebagai institusi pendidikan utama di Asia. Universitas ini secara aktif mempromosikan inovasi dan kewirausahaan.

 

Tentang VoiceBox Technologies Corporation

VoiceBox menyediakan one-stop-shopping bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan produk-produk dan solusi terkait suara; menawarkan teknologi Automatic Speech Recognition (ASR) yang ditingkatkan, NLU dan Text To Speech (TTS) bersama dengan serangkaian pengembangan, pengujian dan layanan data. Perusahaan ini memperoleh beberapa penghargaan CES Best in Show bersama dengan mitra-mitranya. VoiceBox digunakan oleh Toyota, Fiat, Dodge, Chrysler, Maserati, Renault, Mazda, Subaru dan Tom-Tom dalam 23 bahasa di 3 benua. Seluruhnya didukung oleh teknologi suara VoiceBox yang telah memenangkan banyak penghargaan, dilindungi oleh lebih dari 30 hak paten. Bermarkas di Bellevue, WA, perusahaan ini memiliki kantor di Los Angeles, Munich, Belanda dan Tokyo. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi VoiceBox.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016