SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- COEX Convention and Exhibition Center akan menjadi gedung pameran pertama di Korea Selatan yang akan dilengkapi mushola yang akan diresmikan pada pekan depan.

 

COEX mengundang sejumlah perwakilan organisasi Islam dan para pelaku industri MICE untuk menghadiri event peresmian mushola tersebut pada hari Kamis, 28 Januari, mulai pukul 11:00 hingga 13:00.

 

"Semakin banyaknya pameran bertaraf internasional yang diselenggarakan di COEX, maka akan semakin banyak juga partisipan dan pengunjung Muslim," ujar Chairman dan CEO Asosiasi Perdagangan Korea, In-Ho Kim. "Kami ingin menjamin para tamu asing merasa nyaman selama berada di COEX, dari manapun asal mereka. Peresmian mushola ini salah satu langkah nyata untuk wujudkan hal tersebut."

 

Mushola ini, yang terletak di lantai tiga gedung COEX, akan terdiri dari dua ruang sholat yang memisahkan pria dan wanita. Untuk mengakomodir jadwal sholat harian, mushola ini akan dibuka hingga pukul 22:00. Untuk meningkatkan kekhusyukan ibadah, mushola ini pun dilengkapi dengan penunjuk arah Kiblat, jam penunjuk waktu sholat, Al-Quran, dan karpet sajadah. 

 

"Ruang mushola ini tak hanya menawarkan kenyamanan bagi para pembeli dan pengunjung MICE pada setiap pergelaran event di CEOX, tapi juga mendorong pertukaran budaya di sektor perdagangan dan pariwisata," tutup In-Ho Kim.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

 http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51268332&lang=en

 

Kontak

 

COEX Convention and Exhibition Center, Seoul

Jaesung Lee, +82 2-6000-1141

jslee@coex.co.kr

atau

Trade Center Management Department

Inkyu Huh, +82-2-6000-5044

Ohyoung Kwon, +82-2-6000-5046

 

Galeri foto/multimedia: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51268332&lang=en

 

Sumber: COEX Convention and Exhibition Center, Seoul

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016