London (ANTARA News) - Sejumlah pesan via media sosial Twitter memuat berbagai pesan mengenai Eden Hazard yang disebut patut masuk nominasi memperoleh penghargaan Ballon d'Or setelah penampilan yang cemerlang membela Chelsea.

Hazard membuat hattrick ketika Chelsea menundukkan MK Dons dengan skor 5-1 dalam laga Piala FA pekan ini.

Penyerang sayap ini tampil cemerlang membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris (Premier League), sebagaimana dikutip dari laman thehardtackle.

Hanya s aja penampilan pemain timnas Belgia ini jauh menurun belakangan ini. Sejumlah spekulasi menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun ini akan hengkang dari Stamford Bridge musim panas mendatang.

Dengan nada bernuansa menyindir dan mengejek, sebuah pesan lewat media Twitter menyebutkan, "Apa yang ia perbuat? Ya, ia mencetak gol...sesudah 273 hari. benar, bahwa pemain bintang Belgia ini mengakhiri masa paceklik mencetak gol bagi Chelsea. Kali terakhir ia mencetak gol justru dari titik penalti. Hazard mampu menjaringkan bola ke gawang lawan."

"Sesudah mengakhiri musim lalu yang tanpa gol, peraih penghargaan pemain terbaik musim ini, justru dalam situasi itu Hazard mengalami penurunan performa. Ia gagal mencetak gol dalam jangka waktu yang lama. Pemain timnas Belgia ini jauh dari standar yang tinggi sebagaimana pernah ia tunjukkan sebelumnya." 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016