Manchester (ANTARA News) - Manchester United (MU) sedang mengincar pemain bintang berusia muda yang kini membela salah satu klub terkenal Liga Portugal, Benfica. Pemain anyar yang dibidik kubu Old Trafford itu bernama Renato Sanchez.

Manajemen MU menyodorkan transfer senilai 22 juta pound untuk dapat memboyong gelandang muda Benfica itu, sebagaimana dikutip dari laman standarmedia.

Sanchez yang kini berusia 18 tahun itu merupakan bintang muda dengan prospek cerah di Eropa. Ia menjadi satu dari 50 pemain bintang kelas dunia dari skuad U-20.

Sanchez kini menempati posisi sebagai gelandang serang yang telah terjun dalam 40 laga di kompetisi internasional, bahkan mampu menembus masuk ke jajaran timnas Portugal. Ia merupakan produk pembinaan pemain usia muda dari Benfica.

Manajemen Old Trafford telah bertemu dan berbicara dengan sejumlah pejabat Benfica untuk mendiskusikan mengenai Renato Sanchez.

MU mengalami horor di bulan November dan Desember 2015, di mana skaud berjuluk Iblis Merah itu meraih hasil imbang tanpa gol dalam delapan laga beruntun di seluruh kompetisi.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016