Jakarta (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya Raisa Andriana terjun di dunia akting lewat film "Terjebak Nostalgia", pengalaman baru yang sama sekali tidak disesalinya.

"Saya nggak kapok main film," kata Raisa dalam konferensi pers "Terjebak Nostalgia" di Jakarta, Selasa.

Menurut Raisa, salah satu kesulitan yang dihadapinya adalah adegan romantis yang dilakoninya bersama Ruli. Mereka harus bisa terlihat seperti sejoli yang sedang mabuk asmara dalam adegan berdurasi pendek. Apalagi, adegan itu diambil pada awal-awal syuting di mana Raisa masih beradaptasi.

"Scene-nya sedikit tapi harus memperlihatkan mereka saling cinta banget sampai (karakter Raisa) selabil itu (saat berpisah)," imbuh Raisa.

Raisa memerankan karakter bernama sama dengan dirinya. Raisa menjalin hubungan dengan musisi bernama Sora (Maruli Tampubolon) yang harus pergi ke New York untuk mengejar mimpi di bidang musik.

Suatu hari, Sora hilang tanpa kabar di New York. Raisa terombang-ambing antara masa lalu dengan Sora dan Reza (Chicco Jerikho) yang kini berada di sisinya.  Film "Terjebak Nostalgia" karya sutradara Rako Prijanto akan tayang di bioskop mulai 11 Februari 2016.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016