NEWARK, Delaware & JACKSON, Wyoming--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Luxury CardTM telah meluncurkan tiga produk kartu kredit logam terbaru dengan desain dan konstruksi berhak paten: kartu kredit tingkat teratas MasterCard® Gold CardTM, tingkat menengah MasterCard® Black CardTM, dan tingkat bawah MasterCard® Titanium CardTM.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160203005422/en/

 

Luxury Card adalah program kartu kredit satu-satunya di dunia yang menawarkan paket lengkap kartu kredit berbahan logam dan karbon, kartu berpelat emas 24K, dan penukaran poin tak terbatas hingga 2%.

 

Selain desain dan konstruksi kartu yang inovatif, kartu kredit ini pun menawarkan manfaat luar biasa bagi para pemegang kartu, yaitu:

 

  • Program hadiah terdepan di industri
  • Pemilik kartu akan mendapatkan POIN GANDA jika ditukarkan dengan tiket penerbangan. Sebagai contoh, pemegang kartu yang memiliki 50.000 poin akan mendapatkan tiket penerbangan senilai 1000 dolar
  • Nilai penukaran poin hingga 2%
  • Kredit tahunan hingga 200% untuk pembelian tiket penerbangan untuk pemegang kartu kredit Emas dan Hitam
  • Luxury Card ConciergeTM, layanan pramutamu 24/7
  • Program VIP Hotel & Travel
  • Hadiah mewah oleh berbagai brand dunia khusus untuk pemegang Gold Card dan Black Card
  • Gratis berlangganan Luxury Magazine, panduan wisata mewah
  • Teknologi chip untuk melindungi informasi rekening nasabah
 

Produk-produk Luxury Card berfokus pada kebutuhan gaya hidup pemegang kartu baik di rumah maupun di luar rumah. "Semua produk Luxury Card dirancang untuk menjamin pengalaman pembayaran yang bebas ribet dan berorientasi nasabah, mulai dari situs kami yang baru saja dikembangkan dan semua produk kami. Kami berkomitmen untuk memberikan manfaat dan nilai yang tak tertandingi kepada semua pemegang kartu kami," ujar Director Customer Experience Luxury Card, Marina Kissam.

 

Tiap produk Luxury Card memiliki biaya tahunan yang berbeda-beda tergantung paket manfaat. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi luxurycard.com.

 

Tentang Luxury Card

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk Luxury Card dan layanan kartu kredit, silakan kunjungi luxurycard.com.

 

Tag: Luxury Card, kartu logam, kartu kredit

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160203005422/en/

 

Kontak

 

Luxury Card

Marina Kissam

marina@luxurycard.com

 

Sumber: Luxury Card 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016