Jakarta (ANTARA News) -  Twitter mengumumkan beberapa pembaruan pada twitter.com, yakni pada home timeline atau halaman muka twitter.com yang diakses melalui ponsel, khusus bagi 23 negara pengguna Twitter.

Pembaruan baru itu, memungkinkan pengguna dapat melihat apa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia secara real time, tanpa melakukan "log in".

Selain itu, di halaman web twitter.com, siapa pun dapat mencari berbagai topik yang sedang populer, termasuk beberapa informasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna berdasarkan lokasi dan aktivitas mereka di Twitter.

Sebelum hari ini, pengguna dapat melihat Tweet seseorang, tapi sulit untuk melihat berbagai percakapan atau tren yang sedang terjadi di Twitter tanpa "log in" terlebih dahulu.

Ke-23 negara tersebut antara lain: Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat.

Terdapat lebih dari 500 juta orang yang mengunjungi Twitter setiap bulannya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016