Synchronoss bentuk perusahaan patungan dengan Verizon untuk hadirkan solusi multifaktor untuk mengelola identitas secara online

 

BRIDGEWATER, New Jersey--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR) (Synchronoss), hari ini mengumumkan akan memperluas lini penawaran enterprise-nya untuk menyediakan otentikasi pengguna dan solusi manajemen identitas kepada klien enterprise dan individu. Sebagai bagian dari ekspansi produk, Synchronoss telah sepakat membentuk perusahaan patungan dengan Verizon untuk menyediakan solusi multifaktor untuk mengelola identitas secara online.

 

Perusahaan patungan ini juga akan memperkuat Secure Mobility Platform milik Synchronoss, yang telah mengumumkan kerjasama dengan Goldman Sachs pada November tahun lalu.

 

Synchronoss Universal ID™ dirancang untuk klien enterprise, lembaga pemerintah, dan konsumen individu, dan akan menyediakan cara yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman untuk mengelola identitas secara virtual hanya melalui satu sumber yang terpercaya. Perusahaan ini juga berencana untuk mengintegrasikan solusi ini dengan  Synchronoss Secure Mobility Platform, platform generasi terbaru untuk otentikasi multifaktor dan manajemen identitas.

 

Synchronoss akan mendukung klien enterprise dengan solusi yang sebelumnya hanya tersedia melalui Verizon, sambil mengembangkan platform terbaru yang diproyeksikan akan diluncurkan pada paruh kedua 2016 bagi klien baru dan yang sudah ada.

 

"Synchronoss Universal ID adalah tambahan berharga bagi portofolio kami untuk memperkuat keamanan identitas virtual," ujar SVP dan CPO Verizon, Guru Pai. "Dengan teknologi, skalabilitas, dan jangkauan global Synchronoss, kami siap memanfaatkan peluang untuk membawa manajemen identitas online ke tingkat yang lebih tinggi dan sudah tidak sabar untuk memanfaatkan potensi menghadirkan berbagai layanan kepada lebih banyak klien enterprise dan individu."

 

"Dengan dibentuknya perusahaan patungan dengan Verizon, membuktikan kuatnya kerjasama antara kedua instansi, dan potensi yang ditawarkan oleh Synchronoss untuk peluang bisnis ke depannya dalam ruang lingkup enterprise," ujar Chairman, Founder, dan CEO Synchronoss, Stephen Waldis. "Berintegrasinya Universal ID dengan platform Secure Mobility Suite mempercepat langkah kami untuk wujudkan solusi otentikasi identitas yang handal dan aman, baik untuk klien enterprise dan individu."

 

Tentang Verizon

Verizon Communications Inc. (NYSE, NASDAQ: VZ) mempekerjakan 177.700 karyawan dan mencatatkan pemasukan sebesar 132 miliar dolar pada 2015. Verizon mengoperasikan jaringan internet nirkabel yang paling handal di Amerika, yang mencakup lebih dari 112 juta koneksi ritel di seluruh dunia. Berpusat di New York, perusahaan ini juga menyediakan solusi komunikasi dan hiburan di seluruh jaringan internet serat optik yang paling canggih di Amerika dan menyediakan solusi bisnis terintegrasi kepada para konsumen di seluruh dunia.

 

Tentang Synchronoss Technologies, Inc.

Synchronoss Technologies (NASDAQ:SNCR), yang berpusat di Bridgewater, New Jersey, adalah penyedia solusi cloud seluler dan aktivasi berbasis piranti lunak untuk operator seluler di seluruh dunia. Berbagai solusi terpercaya dan terukur yang ditawarkan perusahaan ini memungkinkan konsumen untuk menghubungkan, menyinkronisasikan, dan mengaktivasi berbagai perangkat dan layanan terhubung dengan internet yang mendukung klien enterprise dan konsumen individu untuk hidup di dunia yang serba terhubung dengan internet. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.synchronoss.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160203005807/en/

 

Kontak

Synchronoss Contacts:

Media:

Stacie Hiras, +1-908-674-0758

Stacie.hiras@synchronoss.com

atau

Investor:

Seth Potter, +1-646-277-1230

investor@synchronoss.com

atau

Verizon Contact:

Marie McGehee, +908-559-3884

Marie.mcgehee@verizon.com

 

 

Sumber: Synchronoss Technologies, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016