Jakarta (ANTARA News) - San Antonio Spurs, Golden State Warriors, dan Charlotte Hornets menjadi tiga dari sebelas tim yang menang hari  ini, sedangkan New Orleans Pelicans dan Washington termasuk tim-tim yang harus menelan kekalahan pada laga NBA Rabu malam waktu AS atau Kamis pagi WIB.

Berikut ringkasan pertandingan NBA hari ini seperti dikutip dari Reuters:

San Antonio Spurs 110, New Orleans Pelicans 97
    LaMarcus Aldridge mencetak poin tertinggi semusim 36 poin ketika San Antonio mengandaskan New Orleans untuk tetap menjadi tim yang tidak pernah kalah di kandang sendiri.
    Spurs kini naik statistik di kandangnya menjadi 27-0 selama musim ini atau kedua terbaik di Wilayah Barat di bawah Golden State Warriors yang juga tak terkalahkan di kandang.
    Spurs kini menang di kandang 36 kali berturut-turut.

Golden State Warriors 134, Washington Wizards 121
    Stephen Curry mencetak 51 poin dan memetik poin terbanyak dari lemparan tiga angka selama musim ini dengan berhasil pada 11 lemparan tiga angka saat Golden State Warriors mengalahkan Washington Wizards 134-121 yang merupakan kemenangan kedelapan kali berturut-turutnya.
    Draymond Green mempersembahkan 12 poin, 12 assist dan 10 rebound, sedangkan Klay Thompson mencetak 24 poin.

Charlotte Hornets 106, Cleveland Cavaliers 97
    Jeremy Lin memimpin Charlotte menjungkalkan Cleveland 106-97 dengan mengemas 24 poin, delapan assist dan lima rebound. Marvin Williams menyumbangkan 16 poin untuk Charlotte.
    Kyrie Irving memimpin Cavs dengan 26 poin, sedangkan LeBron James mencetak 23 poin, dan Kevin Love 12 poin ditambah 12 rebound.

Atlanta Hawks 124, Philadelpia 76ers 86
 
   Mike Scott dan Tim Hardaway Jr masing-masing mencetak 13 poin untuk memimpin Hawks mengatasi 76ers.
    Kent Bazemore, Dennis Schroeder, Thabo Sefolosha dan center Mike Muscala masing-masing mencetak 12 poin untuk Hawks yang mencetak kemenangan kedua berturut-turut.
    76ers yang 24 kali melakukan salah umpan, dipimpin oleh Nik Stauskas dengan 17 poin dan Isaiah Canaan 11 poin.

Oklahoma City Thunder 117, Orlando Magic 114
    Kevin Durant mencetak 37 poin, termasuk tiga poin penentu dari sebuah lemparan tiga angka pada 0,5 detik terakhir, untuk membawa Oklahoma City menang.
    Russell Westbrook mempersembahkan 24 poin, 19 rebound dan 14 assist. Ini adalah triple-double kedelapannya selama musim ini.
    
Boston Celtics 102, Detroti Pistons 95
    Boston mencetak kemenangan kandang keenam berturut-turutnya setelah Isaiah Thomas memimpin timnya dengan 17 poin dan tujuh assist serta lima rebound, menyudahi perlawanan Pistons.
    Pistons yang kehilangan beberapa pemain karena cedera dan kehilangan Kentavious Caldwell-Pope karena cedera pada paruh pertama, kalah ketiga kalinya pada empat laga terakhir.

Indiana Pacers 114, Brooklyn Nets 100
    C.J. Miles mencetak 27 poin untuk membawa Indiana mengalahkan Brooklyn. Paul George menambahkan 17 poin, sedangkan point guard George Hill 13 poin untuk Indiana yang menang keempat kalinya dalam 11 laga terakhir.

Miami Heat 93, Dallas Mavericks 90
    Hassan Whiteside menciptakan 10 poin, sembilan rebound dan lima blok untuk mengantarkan Miami mengatasi Dallas.
    Dirk Nowitzki, yang finis dengan 28 poin, menciptakan satu lemparan tiga angka pada 17,9 detik terakhir untuk membawa Dallas tetap hidup menjadi 92-90, namun Raymond Felton gagal pada sebuah lemparan tiga angka.
    Dipaksa membuat pelanggaran, Dallas memaksa guard Miami Dwyane Wade mengeksekusi lemparan bebas pada 15,5 detik terakhir. Lemparan pertama gagal, namun yang kedua berhasil memastikan kemenangan timnya 93-90.

Utah Jazz 85, Denver Nuggets 81
    Derrick Favors mempersembahkan 16 poin, 11 rebound dan enam blok untuk membawa Utah menyudahi perlawanan Nuggets sehingga mencatat kemenangan berturut-turut terseringnya selama musim ini, yakni empat pertandingan.
    Gordon Hayward menyumbangkan 16 poin dan lima assist untuk Jazz, sedangkan Danilo Gallinari memimpin Nuggets dengan 24 poin.

Chicago Bulls 107, Sacramento Kings 102
    Kehilangan dua pemain intinya Chicago Bulls sempat kewalahan sebelum menuntaskan laga ini dengan kemenangan di mana guard E'Twaun Moore mencetak poin tertinggi selama karirnya dengan 24 poin pada laga di Sleep Train Arena ini.
    Enam pemain Bulls mempersembahkan paling sedikit satu lemparan tiga angka.

Minnesota Timberwolves 108, Los Angeles Clippers 102
    Forward Andrew Wiggins mencetak 31 poin untuk membawa Minnesota Timberwolves mengakhiri 14 kali kalah berturut-turut untuk membekuk Los Angeles Clippers 108-102 di Staples Center.
    Guard Zach LaVine mencetak 17 poin untuk Timberwolves, sedangkan forward Gorgui Dieng menyumbangkan 12 poin dan 10 rebound.
    Point guard Chris Paul mempersembahkan 22 poin dan delapan assist, sedangkan guard Jamal Crawford 21 poin dan center DeAndre Jordan 18 poin dan 15 rebound untuk Clippers.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016