AsiaNet 63325

SYDNEY, Australia, 4 Februari 2016 (Antara/Medianet International-AsiaNet) --

Jetts, brand pusat kebugaran dan kesehatan 24/7 asal Australia, mengumumkan akan ekspansi internasionalnya dan akan menjadi jaringan gym komersial Australia pertama yang melebarkan sayapnya ke Asia - dimulai dari pembukaan fasilitas kebugaran pertama Jetts di The Scene, Town in Town, Bangkok, Thailand.

Ekspansi internasional ini melanjutkan pembukaan waralaba terbaru Jetts di Eropa - yang dimulai di Belanda.

Director Jetts Asia, Glenn Yee, mengatakan, "Pembukaan gym di Bangkok merupakan awal yang baik di dalam inisiatif ekspansi internasional Jetts. Dan, kami akan segera menjajaki lebih banyak negara di Asia dalam waktu dekat."

"Setelah melakukan riset selama 18 bulan di seluruh Asia, kami memutuskan Thailand menjadi negara pertama bagi kami untuk membuka jaringan Jetts di Asia. Alasan utamanya ialah karena Thailand adalah pusat bisnis dan juga diproyeksikan akan menjadi pusat logistik di ASEAN. Yang tak kalah penting, terdapat lebih dari 10 juta penduduk hanya di Bangkok saja, dan kami juga menemukan tingginya permintaan akan pusat kebugaran yang tak menyediakan penawaran menarik bagi para anggotanya di negara ini."

Founder dan Managing Director Jetts, Brendon Levenson, menyampaikan, "Thailand mengalami lonjakan permintaan akan pusat kebugaran bertaraf internasional mengingat tingginya pertumbuhan masyarakat kelas menengah, yang notabene membutuhkan pusat kebugaran yang tak hanya berfasilitas lengkap tapi juga memberikan fleksibilitas dan banyak penawaran menarik."

"Pasar Asia, khususnya Thailand, memang masih dalam tahap perkembangan, namun, tak dipungkiri, sangatlah pesat. Jaringan pusat kebugaran yang sudah ada umumnya mematok tarif yang tinggi dan menawarkan durasi keanggotaan yang cenderung lama, mulai dari 12 hingga 18 bulan. Kami sangat tidak yakin model keanggotaan semacam itu akan memberikan kenyamanan terhadap para anggotanya, dan sebaliknya, kami menawarkan fleksibilitas durasi keanggotaan, agar para anggota dapat nge-gym sesuai kebutuhan mereka."

"Mengingat Australia berfokus pada gaya hidup yang sehat dan aktif, kami menetapkan standar internasional yang sangat tinggi dalam menjalankan bisnis ini. Kami melihat banyak konsumen dari negara-negara lain menginginkan konsep tersebut dan bersinergi dengan filosofi Jetts."

Sejak diluncurkan pada 2007 di Australia, Jetts mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, hingga berhasil menyabet titel BRW #1 fastest Growing Franchise dan memenangkan berbagai penghargaan, diantaranya adalah penghargaan kepuasan pelanggan Canstar Blue selama dua tahun berturut-turut.

Jetts siap memperluas inisiatif ekspansi internasionalnya ke lebih banyak negara di Eropa dan Asia Pasifik dalam lima tahun ke depan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jetts.com.au

SELESAI-

Tentang Jetts  
Jetts telah merevolusionerkan industri pusat kebugaran dengan model gym-nya yang menawarkan jam operasional 24/7, biaya keanggotaan yang terjangkau, tidak ada kontrak keanggotaan, dan tentunya kenyamanan yang tertandingi. Didirikan pada 2007, dan kini memiliki lebih dari 270 jaringan gym di seluruh penjuru Australia, Selandia Baru, dan Belanda, Jetts adalah salah satu brand waralaba kebugaran asli Australia yang tersukses. Jetts menawarkan opsi keanggotaan hemat biaya dimana anggotanya dapat berlatih sesuai kebutuhan mereka. Dengan durasi keanggotaan yang fleksibel, buka selama 24 jam, dan tanpa biaya tambahan lainnya, Jetts adalah pilihan utama pelanggan dalam hal kesehatan dan kebugaran. Atas kesuksesannya, Jetts telah diganjar berbagai penghargaan, salah satunya adalah penghargaan 'gym pilihan pelanggan' oleh Canstar di Australia dan Selandia Baru pada 2012 dan 2013.

Situs: www.jetts.com.au
Facebook: www.facebook.com/jettsfitness
Twitter: www.twitter.com/jetts247

Kontak media:
Glenn Yee
M. +61-409-799-610
E. glenn.yee@jetts.com.au

SUMBER: Jetts

Tautan gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=265671

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016