Jakarta (ANTARA News) - Kisah pahlawan super dalam balutan genre komedi hadir dalam film "Jagoan Instan". Film ini mengisahkan seorang superhero yang menjadi terlalu sibuk menyelamatkan dunia dan membela rakyat, sehingga hampir melupakan orang-orang terdekat di sekitarnya.  

Film terbaru dari Starvision ini menceritakan tentang Bumi (Kemal Palevi), yang menjadi seorang jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi. Bumi juga harus melawan musuhnya, Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) dan anaknya Romeo (Kevin Julio) demi mendapatkan kembali kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma).

"Sudah lama Indonesia tidak memiliki film superhero karya anak bangsa," kata pemilik rumah produksi Starvision Chand Parwez Servia dalam siaran pers.

Kemal Palevi yang didapuk sebagai pemeran utama telah dikenal sebagai Komika (stand up comedian), penulis buku dan pemain film. Salah satu bukunya yang berjudul “Tak Kemal Maka Tak Sayang” sempat menjadi best seller. Dia juga salah satu dari dua sutradara film “Youtubers”. 


Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini ditulis naskahnya oleh Musfar Yasin, juga dibintangi oleh Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Andovi dan Jovial SkinnyIndonesian24, Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik, Nikita Mirzani, Maxx Don, Mosidik, Fico Fachriza, Uus, Joe P Project, Tarzan, Henky Solaiman, Ence Bagus, Putri Anne, Hifdzi Khoir, Bintang Timur, Jono Armstrong, Tyson Lynch, Agung Hercules, dll.  

"Jagoan Instan" ditayangkan mulai 18 Februari 2016. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016