Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Liverpool dan timnas Inggris, Daniel Sturridge, kembali masuk ke daftar pemain The Reds untuk menghadapi Sunderland pada Liga Utama Inggris pekan ke-25 di Stadion Anfield, Sabtu.

Sturridge kembali setelah menjalani perawatan atas cedera otot hamstring selama dua bulan atau sejak awal Desember 2015 saat menghadapi Newcastle United.

Sturridge telah menjalani proses pemulihan dan berlatih secara penuh dengan pemain lainnya sejak tengah pekan ini kendati tim memutuskan agar Sturridge memulai laga dari bangku cadangan.

Selain itu, Joe Allen yang tampil bagus sejak awal 2016 membuat gelandang lainnya Lucas Leiva tergeser ke bangku cadangan. Allen akan berkolaborasi dengan Emre Can, Henderson dan James Milner di lini tengah The Reds.

Selain itu, bek asal Prancis, Mamadou Sakho akan melakoni laga ke-50 bersama Liverpool pada malam ini.

Di kubu lawan, Sunderland akan mengandalkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Jermaine Defoe, Cattlemore, dan John O'Shea.

Liverpool bertengger di peringkat delapan klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan 34 poin, sementara Sunderland di peringkat 19 dengan koleksi 19 poin.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liverpool:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Allen, Henderson, Can, Milner, Lallana, Firmino.
Cadangan: Ward, Toure, Flanagan, Lucas, Ibe, Benteke, Sturridge.

Sunderland : Mannone, Jones, van Aanholt, O’Shea, Kone, Kirchhoff, Cattermole, M’Vila, Khazri, Watmore, Defoe.
Cadangan: Pickford, Brown, Rodwell, N’Doye, Johnson, Toivonen, Yedlin.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016