Jakarta (ANTARA News) - Manchester United dipastikan menurunkan skuat yang sama seperti pekan lalu saat mengalahkan Stoke City 3-0 untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Liga Utama Inggris pekan ke-25, Minggu.

Pasukan Louis Van Gaal tetap mengandalkan Wayne Rooney di lini depan ditopang Jesse Lingard, Juan Mata, dan Anthony Martial dari sisi sayap sementara Fellaini dan Michael Carrick akan menjaga keseimbangan di lini tengah.

Bek sayap muda Borthwick-Jackson juga tampil sebagai starter menyusul masih cederanya Ashley Young.  Selain itu Bastian Schweinsteiger, Luke Shaw, Marcos Rojo dan Antonio Valencia juga masih dalam perawatan akibat cedera.

Di kubu tuan rumah, Chelsea tidak akan memainkan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu, Eden Hazard, yang hingga saat ini belum juga menemukan kembali permainannya bahkan belum mencetak satu gol pun di liga.  

Sebagai pengganti Hazard, juru taktik Guus Hiddink mempercayakan Willian sebagai pemain utama yang musim ini berkontribusi menciptakan sejumlah assist dan gol dari tendangan bebas.

Willian akan bekerja sama dengan empat gelandang lainnya Obi Mikel, Nemanja Matic, Fabregas dan Oscar untuk memudahkan Diego Costa mencetak gol.

Saat ini Manchester United berada di peringkat lima klasemen dengan perolehan 40 poin, sedangkan The Blues tercecer pada peringkat 13 dengan 29 poin.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Manchester United:


Manchester United (4-2-3-1):
De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson, Fellaini, Carrick, Lingard, Mata, Martial, Rooney
Cadangan: Romero, McNair, Varela, Schneiderlin, Herrera, Pereira, Memphis

Chelsea (4-2-3-1) :
Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry (c), Azpi; Mikel, Matic; Willian, Fabregas, Oscar; Diego Costa.
Cadangan: Begovic, Baba Rahman, Cahill, Loftus-Cheek, Pedro, Traore, Hazard



Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016