Jakarta (ANTARA News) - Instagram telah bereksperimen dengan menambahkan dukungan fitur multiple account untuk sejumlah akun di aplikasi Android dan iOS beberapa bulan terakhir, dimana dilaporkan terlihat pertama kali pada November lalu.

Fitur yang memungkinkan pengguna memiliki sejumlah akun tersebut sejauh ini belum tersedia untuk semua pengguna aplikasinya. Namun, dalam minggu ini hal tersebut akan berubah.

GSM Arena melaporkan, jejaring sosial berbagi foto milik Facebook itu secara resmi mengumumkan bahwa dukungan fitur multiple account akan hadir untuk semua pengguna.

Fitur baru tersebut akan menjadi bagian dari pembaruan versi 7.15 aplikasi instagram untuk iOS dan Android, yang akan segera hadir di iTunes App Store dan Google Play Store dalam beberapa hari mendatang.

Setelah mendapat aplikasi instagram versi tebaru, pengguna dapat melakukan pengaturan profil dan dengan mudah menambah akun lain.

Dengan menekan nama di bagian atas profil, Anda akan dapat beralih antar akun. Saat Anda mengaktifkan salah satu akun, foto profil akan berubah, sehingga Anda tidak akan bingung akun mana yang sedang Anda gunakan.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016