Paris (ANTARA News) - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc menyatakan bahwa dirinya telah menyelesaikan masalah dengan David Luiz, terkait penolakan pemain internasional Brazil itu untuk meninggalkan lapangan saat melawan Marseille.

Menjelang akhir pertandingan di Velodrome pada Minggu, Blanc meminta Marquinhoz untuk menggantikan Luiz, yang mengalami cedera paha, namun sang bek menolak untuk memberikan tempatnya.

Blanc terlihat kecewa setelah timnya meraih kemenangan 2-1, memberi pujian hambar dengan berkata, "Ia (Luiz) tampil baik untuk bertahan di lapangan karena ia benar-benar bagus pada sepuluh menit terakhir."

Sang pemain dan pelatih telah melakukan pertemuan pada Senin untuk mendiskusikan insiden itu.

"Kemarin kami menjalani diskusi yang sangat panjang dan sangat bagus, penting untuk terus memiliki hubungan yang baik," kata Blanc pada konferensi pers pada Selasa.

"Hal itu kadang terjadi. Saya cukup puas dengan apa yang ia sampaikan pada pertemuan. Itu penting untuk dia, untuk saya, dan untuk klub."

Blanc berbicara menjelang pertandingan 16 besar Piala Prancis melawan Lyon pada Rabu, di mana Luiz diragukan dapat bermain karena lilitan cedera.

"Ia memiliki cedera pada paha dan lututnya, namun ia merupakan anak istimewa," kata Blanc.

"Ia akan berlatih seperti biasa pada sore ini. Ia sering bermain dengan masalah. Ia tampil (untuk Chelsea) di final Liga Champions dengan masalah pada pahanya." Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016