BERLIN, 12 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- STRATO, salah satu web hosting terkemuka di Eropa, siap untuk melebarkan sayapnya ke seluruh dunia. "Dengan strategi 'jemput bola', kami berhasil wujudkan pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir di sejumlah pasar seperti Jerman, Belanda, dan Spanyol, dan menguasai lebih banyak pangsa pasar dibandingkan para kompetitor kami," ujar CEO STRATO, Dr Christian Böing. "Kini, kami berambisi untuk memperluas jangkauan bisnis kami hingga ke seluruh dunia dan menawarkan produk-produk kami ke lebih banyak situs ecommerce di seluruh dunia."

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20160210/331956LOGO)

 

Kini seluruh produk STRATO telah menjangkau ke seluruh dunia: para pengguna internet dari seluruh dunia, di negara-negara dimana STRATO tidak mengoperasikan country website individu, kini bisa mengakses situs hosting global terbaru di http://www.strato.com. STRATO menawarkan produk domain, e-mail, perangkat situs, paket hosting, cloud storage, dan server, semuanya pada situs hosting globalnya. Ketika mengakses situs tersebut, pengguna dapat memilih menggunakan bahasa Inggris atau Turki.

 

Melanjutkan kesuksesan di Eropa

STRATO berharap dapat mengulangi kesuksesannya seperti di Eropa: "Di pasar hosting Jerman yang sangat kompetitif dan padat, kami adalah penyedia layanan hosting tersukses dalam hal pertumbuhan. Sedangkan di Belanda, kami menjadi yang terdepan dalam hal registrasi domain .nl," ujar Böing.*

 

Berpengalaman selama lebih dari 18 tahun di sektor web hosting

STRATO merupakan salah satu penyedia layanan hosting pertama di dunia dan merevolusi pasar hosting dunia tak lama setelah perusahaan ini didirikan pada 1997: Sebagai bagian dari pemain pertama, STRATO memasarkan paket situs yang komplit dan terjangkau. Pada 2006, STRATO memasuki pasar hosting Eropa dan, empat tahun kemudian, STRATO menjadi salah satu penyedia cloud storage pertama di dunia.

 

*Sumber: SIDN, Januari 2016

 

Tentang STRATO

STRATO adalah web hosting yang menyediakan berbagai layanan hosting dengan rasio harga yang kompetitif: sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbesar di dunia, STRATO menawarkan layanan bertaraf internasional dengan harga yang sangat terjangkau. Produk-produknya meliputi domain, email, paket homepage, cloud storage, dan server. STRATO mengelola empat juta domain dan dua data center yang tersertifikasi. STRATO adalah anak perusahaan Deutsche Telekom AG.

 

Kontak Pers

 

STRATO AG, Pascalstr. 10, 10587 Berlin, Germany

press@strato.com, + 34(0)30-300-1460

 

http://www.strato.com/newsroom

 

Sumber: STRATO AG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016