Sabtu, 28 Mei 2016

iPhone dan iPad teranyar tersedia Maret mendatang?

| 6.417 Views
id Apple, iPhone 5se, iPad Air 3
iPhone dan iPad teranyar tersedia Maret mendatang?
Seorang pengguna memegang iPhone 6 Plus dan iPhone 6 (Reuters/Adrees Latif)
Jakarta (ANTARA News) - Menurut beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya, iPhone 5se dan iPad Air 3, keduanya akan tersedia di Apple, baik online maupun store, pada 18 Maret mendatang.

Jika benar, hal itu berarti bahwa Apple akan mengadakan dua acara besar pada bulan Maret untuk dua perangkat terbaru itu yang tanggal peluncurannya dikabarkan akan berlangsung pada 15 Maret.

Dengan demikian, kedua peristiwa tersebut akan terjadi pada minggu yang sama, dengan pengenalan produk pada hari Selasa dan awal penjualan pada hari Jumat.

Meski rencana Apple tersebut masih dapat berubah, sumber kebocoran ini mengklaim bahwa tidak akan ada periode pre-order untuk dua perangkat baru tersebut.

iPhone 5se akan terlihat seperti iPhone 5s yang diluncurkan pada 2013. Bedanya, perangkat tersebut akan hadir dengan chipset A9, teknologi NFC dan dukungan Apple Pay, fitur Siri yang selalu aktif, serta dibekali kamera milik iPhone 6.

Sementara iPad Air 3 akan mengusung lebih banyak fitur iPad Pro, antara lain Smart Connector, dukungan Apple Pencil dan empat speaker.

Tidak hanya itu, kamera utama iPad Air 3 juga akan dilengkapi dengan flash LED yang merupakan inovasi terbaru yang hadir di tablet Apple, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar Pembaca
Baca Juga