Sabtu, 27 Agustus 2016

Van Gaal kecewa jika MU kontak Mourinho

| 8.467 Views
id van gaal, Manchester United, Mourinho, liga utama inggris
Van Gaal kecewa jika MU kontak Mourinho
Manajer Manchester United Louis van Gaal. (Reuters / Jason Cairnduff Livepic)
Maka saya akan merasa kecewa
Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengaku kecewa jika para pengambil kebijakan klub melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho untuk menggeser posisinya.

Juru taktik asal Belanda itu yakin wakil direktur eksekutif klub Ed Woodward dan keluarga Glazer sebagai pemiliki klub tidak akan diam-diam menggelar pembicaraan tanpa memberitahukan kepadanya.

Di lain pihak, Mourinho yang dipecat Chelsea awal musim ini dikaitkan dengan kursi kepelatihan United yang saat ini tertahan di peringkat kelima klasemen liga atau terpaut enam poin dari posisi Liga Champions.

"Maka saya akan merasa kecewa," kata Louis Van Gaal seperti dilansir Skysports ketika ditanya perasaannya jika klub menghubungi Mourinho, Jumat waktu setempat.  

"Dalam dunia sepak bola segalanya mungkin, saya tahu itu, tapi saya tidak berpikir itu. Saya memiliki relasi dengan Ed dan keluarga Glazer, mereka akan memberitahu saya, saya pikir begitu," kata bekas pelatih Bayern Muenchen itu.

Van Gaal kembali menemukan kestabilan penampilan MU setelah tampil buruk pada Desember 2015 sehingga ia berharap suasana di ruang ganti klub akan meningkat jika Setan Merah kembali naik ke posisi Liga Champions.

"Saya kira begitu, tapi analisa harus dibuat oleh dewan klub dan mungkin juga oleh media," kata dia. "Saya berpikir Anda harus selalu melihat situasi, bagaimana Anda bekerja, dan saya kira dewan klub juga melakukan hal itu."

"Dalam dua pertandingan Anda bisa sejajar dengan pesaing. Itulah manfaat dari sistem tiga poin ini," jelasnya.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar Pembaca
Baca Juga