Selasa, 6 Desember 2016

Tema cinta Skype sambut Valentine

| 9.562 Views
id Skype, Valentine
Tema cinta Skype sambut Valentine
Skype luncurkan fitur bertema Hari Valentine, termasuk musik garapan personel The Beatles, Sir Paul McCartney. (skype.com)
Jakarta (ANTARA News) - Skype menghadirkan kekinian aplikasi bertema cinta di Android dan iOS Apple untuk menyambut Hari Valentine 14 Februari 2016.

Fitur Love akan menampilkan emoji dan emoticon yang khusus dibuat untuk Hari Kasih Sayang.

Ada pula satu set emoji baru yang menampilkan komposisi khusus dari personel The Beatles, Sir Paul McCartney, yang akan membantu pengguna Skype mengungkapkan berbagai bentuk cinta melalui musik.

Jika pengguna Skype ingin berbagi emosi lain, GSN Arena melaporkan, mereka juga dapat melakukannya dengan lebih mudah dengan mencarinya di berbagai emoji dan emoticon yang telah tersedia.

Pengguna juga dapat merekam pesan video khusus Hari Valentine lengkap dengan emoticon hati mengambang di udara, yang menurut Skype akan membantu mengatur suasana hati.

Apabila pengguna Skype bangga akan kreasinya itu, maka mereka dapat berbagi pesan video tersebut melalui email atau Facebook.

Untuk membuat pesan video tersebut, pengguna dapat menekan simbol baru hati yang muncul di kanan logo Skype dalam aplikasi iOS, atau menekan pilihan "+" di kanan bawah dalam aplikasi Android.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga