Montreal (ANTARA News) - Forward Atlanta Hawks Al Horford telah diumumkan oleh Komisioner NBA Adam Silver untuk menggantikan forward Miami Heat yang lagi cedera, Chris Bosh, pada Laga NBA All-Star ke-65 Minggu malam waktu AS atau Senin pagi WIB esok.

Bosh, yang masuk sebagai pemain cadangan untuk skuad Wilayah Timur yang akan melawan tim Wilayah Barat di Toronto, absen karena cedera betis.

"Sungguh sebuah kehormatan diumumkan masuk tim #NBAAllStarTO," kata Horford dalam postingnya ke Twitter. "Menunggu untuk mewakili Atlanta! #Terima kasih."

Ini adalah penampilan All-Star keempat untuk Horford setelah tahun lalu, 2011, dan 2010.

Pemain asal Dominika berusia 29 tahun itu memiliki rata-rata 15,3 poin, 6,9 rebound, 3,1 assist dan 1,5 blok per pertandingan untuk Hawks yang memimpin Divisi Tenggara dengan statistik 31-24 dan peringkat keempat di Wilayah Timur.

Di samping itu, guard Portland Trail Blazers C.J. McCollum menggantikan Bosh dalam Kontes Lemparan Tiga Angka NBA yang berlangsung Sabtu waktu setempat. McCollum memiliki rata-rata per pertandingan 20,7 poin, 4,2 assist, dan 3,6 rebound, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016