Jakarta (ANTARA News) - Tim-tim tuan rumah sebagian besar meraih hasil positif kala melakoni rangkaian laga pekan ke-21 Bundesliga Jerman, Sabtu (13/2) malam dan Minggu dini hari WIB.

Tanpa kehadiran penyerang suburnya, Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund hanya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hannover 96 di Stadion Signal Iduna Park berkat gol semata wayang penyerang sayap Henrikh Mkhitaryan.

Sementara itu tuah tangan dingin Juergen Krammy terus berlanjut di VfB Stuttgart, yang meraih lima kemenangan beruntun dengan mengalahkan Hertha Berlin 2-0 di Mercedes-Benz Arena.

VfL Wofsburg yang juga bertindak sebagai tuan rumah pekan ini turut mendulang tiga poin dengan kemenangan 2-0 atas tim promosi FC Ingolstadt.

Darmstadt 98, menjadi satu-satunya tuan rumah yang menelan hasil buruk lantaran menyerah 1-2 kepada Bayer Leverkusen.

Sedangkan Werder Bremen harus berbagi angka dengan TSG Hoffenheim kala kedua tim penghuni papan bawah klasemen itu bermain imbang 1-1.

Kemudian kemenangan diraih FC Cologne saat menjamu Eintracht Frankfurt di RheinEnergiStadion, Minggu dini hari WIB, dengan skor akhir 3-1.

Dua laga tersisa dari Bundesliga Jerman pekan ke-21 akan dilangsungkan pada Minggu malam WIB, yakni pertemuan Hamburg SV melawan Borussia Moenchengladbach dan FC Augsburg kontra juara bertahan Bayern Muenchen.

Berikut hasil laga pekan ke-21 Bundesliga Jerman yang berlangsung Sabtu (13/2) malam dan Minggu dini hari WIB sebagaimana dilansir laman resmi liga. (tuan rumah ditulis pertama, pemenang dicetak tebal)

Borussia Dortmund 1 - Hannover 96 0
Darmstadt 98 1 - Bayer Leverkusen 2
Werder Bremen 1 - TSG Hoffenheim 1
VfB Stuttgart 2 - Hertha Berlin 0
VfL Wolfsburg 2 - FC Ingolstadt 0
FC Cologne 3 - Eintracht Frankfurt 1.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016