Jakarta (ANTARA News) - Jennifer Garner dan Ben Affleck menghabiskan waktu bersama saat Valentine, meski keduanya telah berpisah pada Juni setelah sepuluh tahun menikah.

Ben dan Jennifer membawa anak-anaknya ke resort ski di Montana, di mana mereka punya kondo milik bersama, pada akhir pekan.

Walau telah berpisah, keduanya ingin tetap berhubungan baik demi ketiga anaknya yaitu Violet (10), Seraphina (7) dan Samuel (3).

Seorang sumber mengatakan pada People, "Jennifer ingin akur dengan Ben demi anak-anak." Keduanya menyingkirkan "konflik" apa pun demi membuat semuanya lebih mudah bagi tiga buah hati mereka.

Ben dan Jennifer ingin membuat masa transisi ini semudah mungkin bagi keluarganya, tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk mereka berdua.

"Mereka peduli satu sama lain. Tidak ada rekonsiliasi. Mereka bekerja sama dan berusaha tetap bersahabat. Ini yang mereka terus lakukan selama lebih dari setahun dan mereka terus menjadi unit tangguh," kata sumber seperti dikutip dari Female First.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016