Sentul, Jawa Barat (ANTARA News) - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menyapa hangat penggemarnya dengan memberikan sejumlah kaus bertandatangan serta ungkapan Satu Hati, yang menjadi logo Honda bertepatan dengan Hari Valentine, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu.

Marquez dan Pedrosa yang berdiri di atas panggung utama guna memperkenalkan motor barunya untuk MotoGP 2016 tidak henti-hentinya melontarkan senyum sambil mengangkat tangannya menunjukan gerakan Satu Hati menggunakan jari jempol dan telunjuk, yang disatukan hingga berbentuk hati.

Pada beberapa kesempatan, Pedrosa juga mengabadikan aksi suporter Indonesia yang tidak berhenti meneriakkan nama Marquez dan Pedrosa, kendati harus berdiri mengenakan mantel menyusul hujan deras yang mengguyur lokasi sejak Minggu siang.

Usai sesi foto dari atas panggung utama, Marquez dan Pedrosa berjalan menghampiri tribun depan yang menjadi titik suporter paling ramai pada acara ini.

Marquez naik ke atas pagar pembatas kemudian melontarkan senyum sambil melambaikan tangan. Pebalap asal Spanyol ini kemudian melontarkan sejumlah kaus bertandatangan ke hadapan penonton yang langsung saling berebutan meraihnya.

Baby Alien, julukan Marquez, pun menyempatkan diri untuk berfoto selfie bersama ribuan fans yang memajang atribut berlogo Honda, Marquez dan Pedrosa.

Pedrosa pun tidak mau ketinggalan, ia juga melakukan hal serupa kepada penonton di tribun depan bagian tengah dan kiri.

Marquez dan Pedrosa menyambangi Indonesia untuk meresmikan tim untuk MotoGP 2016, memperkenalkan All New Honda CBR150R, serta bertemu dengan penggemar.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016