Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung memboyong 22 pemainnya untuk bertanding pada Turnamen Bali Island Cup 2016 yang akan berlangsung 18-23 Februari 2016.

"Sebanyak 22 pemain berangkat ke Bali, dua pemain Purwaka dan Syamsul Arif akan gabung di sana," kata Pelatih Persib Bandung Antonic Dejan di Bandung, Selasa.

Tim "Maung Bandung" itu bertolak dari Bandara Husein Sastranegara sekitar pukul 10.00 WIB menuju Denpasar.

Pemain Persib yang diboyong ke Bali Island Cup, tidak termasuk Aron da Silva yang batal gabung Persib dan memilih kembali ke Thailand.

Antonic Dejan telah mendapat pemberitahuan dari Aron da Silva tentang keputusannya tersebut, sehingga seleksi kembali dibuka untuk mengisi kekosongan.

Selain Aron, Dejan juga tidak membawa tiga pemain muda Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh yang akan bertolak menuju Italia untuk bergabung di Akademi Sepak Bola Inter Milan.

Ketiga pemain tersebut akan bergabung dengan pelatih Jajang Nurjaman yang telah lebih dulu berada di Italia.

Pada ajang Bali Island Cup 2016, Persib akan menjalani tiga laga yakni melawan PSS Sleman(18/2), Bali United (21/2) dan Arema Cronus (23/2).

Turnamen tersebut merupakan pertandingan pertama Persib Bandung di bawah asuhan Antonic Dejan.

Persib menang atas Bali United pada uji tanding yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pada Sabtu (13/2).

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016