Jakarta (ANTARA News) - Sebuah versi demo lagu milik Kanye West berjudul "Highlights" muncul di dunia maya, situs musik dan hiburan NME pada Minggu (21/2) melaporkan lagu tersebut juga menampilkan vokal Madonna.

"Highlights" awalnya akan ditampilkan pada album teranyar sang rapper "The Life Of Pablo" yang diluncurkan tanggal 14 Februari lalu.

Sementara lagu penutup menampilkan Young Thug bernyanyi pada bagian chorus-nya, dalam versi yang dibocorkan tersebut tampak Madge berkontribusi vokal.

Madonna dan West sebelumnya bekerja sama pada lagu "The Beat Goes On" di tahun 2008. Kanye West juga memproduseri sejumlah lagu untuk album terbaru Madonna "Rebel Heart".

Madonna menyebut Kanye West "orang gila yang brilian" tahun lalu, dia juga menyebut West sebagai "kekacauan yang indah".

"Sangat sulit mendeskripsikan Kanye dalam satu kalimat," kata ikon pop itu.

"Dia orang gila yang brilian. Dia tak bisa mengendalikan dirinya, dia tak punya penyaring yang sama seperti orang kebanyakan. Dia berkata-kata tanpa berpikir, dia selalu mengatakan hal-hal yang tak pantas."

"Dia juga punya ide-ide brilian, saya merasa bisnis musik butuh dia, karena semua orang menjadi benar secara politis, menjadi sangat aman."

"Saya tak selalu setuju dengan hal-hal yang diucapkannya atau yang dilakukannya-saya bahkan tak selalu suka musiknya...Saya mencintainya," kata Madonna.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016